BLOG TENTANG : PENGERTIAN, MANFAAT, PENDIDIKAN, KESEHATAN, SERTA CARA, PETUNJUK DAN DO'A-DO'A

Ilmu Pelet Mimpi Basah Yang Ampuh dan Mujarrab

        Sebelum kami berikan ilmu mimpi basah tersebut, kami sampaikan bahwa ilmu ini sangat mujarrab dan tidak bisa sembarang wanita yang kita tujukan, akan tetapi tujukanlah pada wanita yang permalukan anda atau menghina anda ataukah anda ditolak akan cinta anda. Ilmu ini kami dapatkan dari bagian selatan makassar, makanya kami pakai bahasa makassar, matera tersebut dilaksanakan setelah wanita yang ditujukan sudah tertidur. caranya sebagai berikut :
Kalau kita sudah pastikan bahwa yang ditujukan itu sudah tidur, atau sebaiknya dilakukan pada jam 01 keatas.
        sebelum kita tidur, duduklah dan rentangkan kedua kaki, lalu  sarung yang kita pakai posisikan pertemuan sarungnya dijepit antara dua ibu jari kaki dan luruskan naik kedada pertemuan sarung dan pegang masing-masing pertemuan sarung  tersebut lalu kita baca mantra dibawah ini : 

" Oo Anu......(sebutkan namanya) i fatimajintu arennu battu ri Allah ta'ala, inakke iali. sumang'na ifatima siagan sumang'na iali assikio sikape-kape, a'dongko ri cappa tanru, ammempo ri leko pacco, oo.. ali.. maeko rifatimah ronrongi , punna tai annya'ring allei lagai nanu passulukanga mannina "


        Setelah mantera diatas dibaca barulah kita tidur sambil memegang kedua ujung pertemuan sarung yang kita pakai sampai kita tertidur.
Ilmu Pelet Mimpi Basah Yang Ampuh dan Mujarrab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilmusaudara.com

0 comments:

Post a Comment