BLOG TENTANG : PENGERTIAN, MANFAAT, PENDIDIKAN, KESEHATAN, SERTA CARA, PETUNJUK DAN DO'A-DO'A

Kata-kata Cinta Romantis dan Kata-kata Hati Yang Galau



Kata-Kata Cinta, Kata-kata Cinta Romantis dan Kata-kata Hati Yang Galau
Cinta adalah anugerah, cinta adalah hidup, cinta adalah ruh, pantaslah kalau semua manusia membutuhkan cinta, tapi kita harus sadari karena cinta orang bisa bahagia karena cinta pula orang merasakan penderitaan, kesemuanya tergantung bagaimana kita mengarahkan, karena cinta adalah sebuah harapan yang ujungnya adalah takdir. Dibawah ini kami sajikan untaian kata cinta yang di urai menjadi sebuah kalimat yang punya makna yang sangat mendalam yang dapat menggugah perasaan
KATA-KATA CINTA



"Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.”
"Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci seseorang. Pilihlah untuk berbahagia.
"Om pernah patah hati? Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling lebam atau baret."
"Cinta memang membutuhkan kejelasan, tapi ketidak-jelasannya itulah yang justru membuat penasaran dan berdebar-debar.”
" Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh."
"Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik."
"Pedih di hatimu itu, walau serasa akan mencabut nyawamu, sesungguhnya ia membuka keindahan sisi kehidupan yang tak mungkin kau kenal jika engkau tak pernah jatuh cinta."
"Lebih baik jatuh cinta dan patah hati, daripada tak pernah mengenal cinta. Semakin engkau terluka, semakin besar kemampuanmu untuk memuliakan belahan jiwa yang sedang disiapkan oleh Tuhan."
"Jatuh cinta itu untuk siapa pun. Tapi untuk tetap setia, hanya untuk jiwa yang anggun dan berkelas." Aku akan berjalan bersama mereka yang berjalan. Kerana aku tidak akan berdiri diam sebagai penonton yang menyaksikan perarakan berlalu. (Khalil Gibran)
“Meskipun berada di keramaian, seseorang akan merasa sepi tanpa cinta. Anda tidak akan pernah menemukan alasan ketika mencintai seseorang, karena cinta sejati itu datang tanpa alasan logis.”
“Kunci cinta yang abadi adalah sebuah kepercayaan yang konsisten”.
“Dia tidak sempurna, karena seorang pasangan memang tidak pernah bisa menjadi sempurna.”
“Jangan biarkan rasa takut menyelimuti anda ketika sedang mencintai seseorang.”
“Kita memang tidak bisa bersama namun kamu selalu ada di dalam hatiku untuk saat ini dan selamanya.”
“Bagiku, kamu seperti gigi palsu, karena aku tidak mampu tersenyum tanpamu”.
“Cinta pertama memang menakjubkan, namun cinta terakhir merupakan sebuah kesempurnaan”.
“Aku satu tangan, dan kamu memiliki yang lain, satukan mereka mereka bersama-sama dan kita saling memiliki.”
“Aku tidak pernah berpikir mampu mencintai seseorang seperti aku mencintaimu.”
“Kamu memang tidak sempurna, tapi kamu bisa menyempurnakanku”.
“Kamu seperti lagu favoritku. Ketika lagu tersebut berakhir, aku terus ingin mengulanginya”.
“Saat terindah di dalam hidupku adalah ketika aku bersamamu”.
“Peristiwa terbaik dalam hidupku adalah jatuh cinta kepadamu”
“Cinta itu bukan sesuatu yang kita cari, tetapi sesuatu yang menemukan kita”.
“Sebuah cinta yang sukses adalah tetap mencintai satu orang mulai saat ini hingga mati”.
“Cinta bukan madu dan gula karena cinta jauh lebih manis dari kedua makanan tersebut.”
“Ketika saya pertama kali melihatmu, saya tidak pernah berhenti berpikir tentangmu”.
“Sesuatu yang sangat indah akan kamu rasakan ketika ada seseorang yang sangat mencintaimu”.
“Sentuhlah hatinya dan jangan sentuh tubuhnya. Simpan hatimu di relung terdalam dan tunggulah seseorang yang terbaik untuk mengambilnya”.
“Hatiku sempurna karena terdapat potongan hatimu di dalamnya”.
“Mawar berwarna merah, Violet berwarna biru, matahari bersinar seterang cinta yang ku lakukan untuk dirimu”
“Melihat senyummu adalah kebahagiaan untukku. Sedangkan, memilikimu adalah anugerah terindah dalam hidupku”.
“Aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu”.
“Kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan seluruh hatiku dengan satu ciuman”.
“Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu akan sulit tidur. Karena kamu mengetahui bahwa kehidupanmu jauh lebih indah daripada mimpi di dalam tidurmu”.
“ itu seperti pelangi di mana masing-masing warna akan mengalir. Merah sama seperti jantung yang berdetak. Orange sangat lucu dan manis. Kuning adalah sinar matahari yang. Hijau, memiliki banyak kegembiraan. Ungu adalah warna cinta. Dengan masing-masing warna datang dengan senyum manis, membuat hati berdetak seribu mil”.
“Ketika kamu melihatku, kamu akan menemukan diriku. Tetapi ketika kamu melihat hatiku, kamu akan menemukan dirimu sendiri”.
“Saya mencintaimu lebih dari sekali dan bahkan lebih dari ribuan padi”.
Kamu seperti kamera. Kapanpun aku melihatmu, maka aku akan senyum”.
“Cara kamu berjalan, cara kamu berbicara, dan cara kamu menyebut namaku membuat selau mencintaimu”.
“Jika cinta ini adalah sebuah drama, maka aku dan kamu menjadi pemeran utama. Jatuh cinta padamu adalah perasaan yang tidak pernah bisa aku jelaskan”.
“Jika saya bisa terus bersamamu di dalam mimpi, saya akan terus tidur selamanya. Jatuh cinta bukanlah rencana dalam sebuah kehidupan”.
“Karena kamu ada di dekatku, aku tersenyum lebih sering, dan aku mencintai lebih banyak”.
“Aku hanya mengharapkan satu hal darimu, jatuh cintalah padaku”.
“Aku tidak akan pernah bilang kepada siapapun bahwa suaramu adalah lagu favoritku”.
“Percakapan yang pendek denganmu akan lebih penting daripada percakapan berjam-jam dengan orang lain”.
“Setelah aku jatuh cinta padamu, aku sangat jatuh cinta pada hidupku”.
“Cintamu lembut bagaikan salju, dan pandanganmu indah bagaikan surge”.
“Kamu selalu berusaha membuatku tersenyum, meskipun harimu buruk”.
“Cinta tidak pernah logis, karena sesuatu yang logis bukan cinta Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu”
“Aku hanya ingin melihatmu, menggenggam tanganmu, dan mengatakan bahwa aku mencintaimu”.
“Hatiku sempurna karena ada dirimu, dan cintaku sempurna karena aku memilikimu”.
“Kamu adalah motivasi terbesarku untuk terus bangun di pagi hari”.
“Cinta adalah ketika wanita dan pria duduk berdekatan sementara ada ruang yang sangat lebar di samping mereka. L kerinduan O selama V berbagai E emosi”.
"Ketika dia yg kamu cinta mengatakan bahwa kamu tak cukup baik baginya, kamu harus menyadari hidupmu jauh lebih baik jika tanpanya"
" Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan "
"Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta. "
" Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi, Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?  Jawab titis air mata kedua tu, Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu sahaja."
" Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu. "
"Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita. "
" Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya. "
" Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama. "
" Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan. "
" Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya. "
" Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu. "
" Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat."
" Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat."
" Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya."
" Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi."
" Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut. "
" Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak. "
" Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi."
" Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya. "
" Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !
" Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya. "
" Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji."
" Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya."
" Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya "
" Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya. "
" Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu. "
" Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh. "
" Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. "
" Ketika cinta memanggilku, maka aku akan melewatinya walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukku akan kudekap engkau walau pedang di sela-sela sayapnya melukaiku. Aku hanya ingin menyentuh tangan keabadian karena Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia karena cinta itu membangkitkan semangat hidup-hidup ku dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya."
" Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan dating, dan atas nama cinta aku bersumpah hanya akan menyanjung cinta dan mencintaimu. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad. terbalut dalam kerendahan hati walaupun harus bersembunyi dan bergerak dalam kegelapan aku takkan lari demi cinta. "
" Pertama aku mencintai kau yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan. Aku hanya mencintaimu kekasihku, walaupun aku tak tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan cintaku atasmu. "
" Suara kehidupanku meski tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu tapi aku akan bicara untuk dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. "
" Aku mencintaimu kekasihku. Keindahan adalah cintaku kan ku buka tabir penutup wajah, dan kau adalah kehidupanku itu, kau cadar itu. Kau adalah keindahan keabadian yang termangu di depan cermin, dan kau adalah keabadian itu, kaulah cermin itu. "
" Rumahmu tak akan menjadi sebuah sangkar, melainkan tiang utama sebuah kapal layar tuk menuju bahtera cinta yang abadi "
" Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. "
" Aku hanya ingin bahagia, Kekasihku karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah... kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan, apa yang telah kucintai laksana bunga-bunga indah... dan apa yang kucintai kini... akan kucintai sampai akhir hidupku, karena kau ialah semua yang dapat kucapai... dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya. "
" Cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah sentiasa. Seorang wanita yang telah dilengkapi oleh Tuhan dengan keindahan jiwa dan raga untuk ku cintai, yang sekaligus nyata dan maya, yang hanya bisa aku fahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa aku sentuh dengan kebajikan. "
" Tuhan telah menyalakan obor dalam hatiku yang memancarkan cahaya pengetahuan dan keindahan, sungguh berdosa jika aku memadamkannya dan mencampakkannya dalam abu. "
" Kekuatan cintaku adalah anugerah terbesar yang diberikan Tuhan kepadaku, sebab kekuatan itu tidak akan pernah direnggut dari manusia penuh berkat yang mencinta."
" Aku tidak dapat menuai cinta sampai ku merasakan perpisahan yang menyedihkan, dan yang mampu membuka fikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan. "
" Ketika aku berdiri bagaikan sebuah cermin jernih di hadapanmu, kamu memandang ke dalam diriku dan melihat bayanganmu. Kemudian kamu berkata, "Aku cinta kamu." Aku hanya ingin kau mencintai dirimu dalam diriku. "
" Sejatinya Cinta baik dibumi maupun dilangit adala karunia Illahi semata, waspadalah terhadap cinta ! cinta akan memakan hati seperti api memakan kayu."
" Apakah aku akan menemukan cinta ? sedangkan ujian belum aku tempuh. Apa yang aku simpan untuk diriku akan lenyap, dan apa yang aku berikan kepada yang lain akan aku miliki selamanya. "
" Ya Allah dimana lagikah dapat kutemui Cinta Sejati kecuali pada cinta-Mu, kemana lagikah hati iniharus berlabuh kecuali pada kasih-Mu, jadikanlah hati yang lemah ini hanya tertambat kukuh hanya pada-Mu. "
" Didalam seribu mimpiku yang bertabur sepi yang mengantar kepada-Mu, aku hanya ingin ampunan dan terangilah jalanku. "
" Meski didunia ini tiada yang sempurna, aku hanya memohon dalam taubatku untuk diterangi jalanku. Ku persembahkan semuanya hanya kepada-Mu, dalam jalanku yang rapuh membuka mata hati mungkin aku telah lupa dalam lelah dan resah kuteteskan air mata kubersujud kepada-Mu."
" Kuserahkan semua cintaku yang tak setia dan tak sempurna ini hanya kepada-Mu. Aku hanya mohon ridho atas segenap keputusan-Mu, kesejukan setelah matiku, kenikmatan untuk memandang cinta dan kerinduan terhadap cinta. "
" Ampunilah diri yang tak berharga ini ya Allah... penuhilah kehinaannya dengan keindahan magfirohmu, semua canda tangis dan tawa terlukis dalam hidupku, sebuah usaha akan aku lakukan untuk belajar mengarifi hidup dari jatuh bangunnya diri meraih segenggam cinta Yang memberi kekayaan bathin kepadaku, betapa penuh warna perjalanan hidup ini karena cinta yang ada pada diriku adalah fitrah-Mu. "
"Selain saling pengertian, saling menghormati adalah salah satu pembuktian cinta"
"Dalam cinta, meski kamu harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya berada"
"Ketika kamu tulus mencintai seseorang, kamu selalu sebutkan namanya dalam doamu, meski kamu bukan siapa-siapa baginya"
"Cintai seseorang bukan karena siapa dirinya, tapi karena siapa dirimu ketika bersamanya"
"Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli"
"Dalam cinta, jika hubunganmu dengan si dia harus menjadi sebuah rahasia, kamu sebaiknya menemukan seseorang yg bukan dia"
"Suatu hubungan tanpa rasa percaya, bukanlah 2 hati yg saling cinta, tapi hanya 2 orang yg menghabiskan waktu bersama"
"Jadilah dirimu sendiri, seseorang yg sesuai dengan kata hati, bukan seseorang yg ingin dilihat oleh dia yg kamu cintai"
"Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama"
"Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang yang kita cintai"
"Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tp jika kamu jadi orang yg pantas dicinta, dia akan mengelilingimu "Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang"
"Cinta adalah memahami bahwa tidak ada orang yang sempurna, namun kau tidak menyerah karena kau tahu ia pantas diperjuangkan"
"Cinta sejati bukanlah yg berusaha utk mengubahmu, tp yg berhasil menerimamu dan tumbuh dewasa bersama deganmu"
"Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yg kamu cinta"
"Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti 2 orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti"
"Dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita"
"Suatu hubungan berakhir, karena salah satu hati terlalu sedikit mencintai, dan atau terlalu banyak"
"Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya"
"Cinta tidak hanya tentang: "Aku sangat beruntung memilikimu", tapi juga: "Kau sangat beruntung memilikiku"
"Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu harus melepasnya. Dia yg selalu di hatimu tapi tak di kehidupanmu"
"Jika seseorang yg istimewa di hatimu tak bisa mencintaimu ketika kamu menjadi dirimu sendiri, maka dia tidak istimewa"
"Cinta itu bukan tentang berapa banyak satu hari romantis yang kita lewati bersama, tapi tentang kualitas dari setiap hari-hari romantis kita bersamanya"
"Cinta mengajarkan kita untuk berbahagia untuk cinta, bukan bercinta untuk bahagia"
"Tak ada yang sempurna, namun cinta mampu menyatukan dua insan yang tak sempurna untuk membentuk sesuatu yang sempurna"
"Ketika dia yang kamu cinta meninggalkanmu demi orang lain, keringkan air matamu, karena kamu tahu kamu pantas dapatkan yang lebih baik"
"Cinta itu bukan hanya tentang kata-kata indah, tapi tentang menunjukkan seseorang betapa berarti dirinya"
"Salah satu hal paling menyakitkan dalam cinta adalah mencintai seseorang yang tak bisa kamu miliki"
"Seorang pria yang baik diinginkan oleh banyak wanita, tapi hanya menginginkan seorang wanita"
"Seorang wanita yang baik dicintai oleh banyak pria, tetapi hanya mencintai seorang pria"
"Hanya karena seseorang tersenyum padamu, tak berarti dia menyukaimu. Jangan terlalu berharap!"
"Cinta itu seperti angin, kamu tidak dapat melihatnya tetapi dapat merasakannya "
"Otak dapat mengambil nasihat, tapi tidak hati, dan cinta, tidak memiliki geografi, tidak mengenal batas"
"Ingatlah bahwa kmu mungkin dapat dikenal dari apa yg kmu buat, namun kmu hanya akan dicintai dari apa yg kmu beri"
"Kita mencintai seseorang bukan karrna dia sempurna, tapi untuk belajar dan saling memahami serta melengkapi ketidaksempurnaan kita"
"Mereka bilang ketika Anda menemukan cinta dalam hidup Anda, waktu berhenti, dan itu benar"
“Kata Kata Mutiara Cinta 100 - 200 "Persahabatan sering berakhir dengan cinta Tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan"
"Segera sesudah kita belajar mencinta Kita akan belajar untuk hidup"
"Cinta Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain, Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti"
"Cinta tidak dapat dipaksakan. Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda. Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari"
"Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun akan kehilangan nalarmu"
"Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan"
"Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan"
"Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita"
"Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup"
"Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu"
"Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain"
"Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian"
"Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja"
"Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan"
"Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi"
"Jangan pernah memberikan harapan palsu kepada orang yang benar-benar mencintaimu"
"Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai" "Hidup tanpa cinta itu ibarat pohon tanpa bunga dan buah"
"Cinta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai (merasakan) jam-jam perpisahan"
"Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; ini adalah aturan yang abadi" "Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta" "Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua"
"Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama"
"Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas"
"Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup"
"Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi"
"Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita"
"Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan"
"Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi"
"Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan"
"Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta)"
"Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu"
"Pernikahan samasekali bukan akhir dari rangkaian cerita cinta" yang selama ini anda rajut karena sebenarnya anda belum memulai apapun"
"Seringkali kita merasa mencintai tetapi yang terjadi sebenarnya adalah kita hanya mementingkan pengakun atas eksistensi kita"
"Wanita yang cantik itu bukan dari penampilannya, tetapi karena pria yang mencintai kepribadiannya dengan tulus"
"Kadang, meski marah atas apa yang telah dilakukan dia yang kamu cinta, kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya"
"Kadang kamu memilih untuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi"
"SEDIH ketika bersama dia yg kamu pikir kamu cinta, hanya tuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh dia yg telah meninggalkanmu di masa lalu"
"Cinta memang terkadang menyakitkan, namun itu jauh lebih baik daripada hidup tanpa cinta sama sekali"
"Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati"
"Kadang, meski marah atas apa yg telah dilakukan dia yg kamu cinta, kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya"
"Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu"
"Untuk kamu yang sedang patah hati, segera bangkit hari ini, untuk segera menjadi pemenang cinta selanjutnya"
"Jika hal yang membuatmu kuat adalah cinta, maka cinta terkuatmu ada pada Tuhan"
"Buat hidupmu sempurna, dengan membuat orang disekitarmu bahagia. Dan percayalah, akan ada banyak cinta yang datang menghampiri"
"Terkadang, meski tahu bahwa kamu bisa hidup tanpa dia yg kamu cinta, kamu terus meyakinkan dirimu bahwa kamu tak menginginkan hal itu"
"Cintai dirimu, seburuk apapun masa lalumu. Karena hari ini kamu memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu"
"Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama"
"Keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan"
"Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi"
"Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu kerana orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu kau akan menyadari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sadari Hati aku ada satu.dan yang satu itulah yang telah ku berikan kepadamu"
"Apakah sebenarnya cinta itu?? coba katakan.Tak lain tak bukan ialah dua jiwa dalam satu fikiran, dua hati dalam satu debaran"
"Persahabatan biasanya berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan sukar berakhir dengan persahabatan"
"Cinta itu bukan paksaan.terlahir dari dua perasaan.kehadirannya tidak diundang, ketika pergi tiada yang merelakan.karena cinta terlalu sulit untuk dimengerti"
"Andai kata cinta itu sebuah pengorbanan, mengapa pengorbanan itu bukan noktah sebuah cinta? Andai kata derita itu harga dari sebuah cinta, mengapa cinta itu semakin sulit untuk dimiliki? cinta umpama kota kristal.indah di penglihatan, derita di perasaan"
"Sekali kau sudi menerimaku, sejuta kali aku akan setia.sekali bumi beredar menerbitkan bintang di angkasa bernafas di dada langit.selagi itu kau ku cinta"
"Jangan tinggalkan orang yang kita sayang untuk orang yang kita suka, karena orang yang kita suka akan meninggalkan kita untuk orang yang mereka sayang.Jangan mencoba dapatkan apa yang kita sayang, tapi sayangilah apa yang kita dapat"
"Seandainya kehadiran ku di dalam hidupmu sebagai cahaya, tetapkan lah aku untuk terus di dalam hatimu, untuk menyinari kehidupanmu"
"Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta"
"Putus cinta bukan berarti akhir dari hidup kita. Kenapa harus menyiksa diri kita memikirkan si dia yang tidak tahu arti setia? Kenapa menyakitkan hati dengan mengingat segala kenangan bersamanya sebelum ini? Kenapa perlu tanamkan dalam diri, tidak boleh hidup tanpa cintanya? Fikirkan, sebelum dirinya hadir di dalam hidup kita, tidakkah kita dapat hidup dengan bahagia?"
"Cinta akan hidup bersama dengan waktu, apabila waktu itu mati, maka matilah cinta itu"
"Nikahi orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang lain. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tapi tidak mencintai diri kita karena lebih mudah mengubah pendirian kita sendiri daripada mengubah pendirian orang lain"
"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi akan lebih menyakitkan mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya"
"Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat"
"Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu"
"Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan"
"Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama"
"Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita"
"Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan"
"Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu"
"Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu karena orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu kau akan menyadari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sadari"
"Cinta Abadi takkan terpisah oleh jarak, hanya waktulah yang kan memisahkannya. Cinta Akan Lebih Indah Jika Saling Setia & Terima Apa Adanya"
"kesetiaan memunculkan nilai-nilai mulia dari kesejatian dirimu, di atas seluruh kekurangan dan kelemahanmu"
"pria pingin lantas cinta pertama seorang wanita. wanita pingin lantas cinta sangat akhir seorang pria"
"waktu seorang wanita berlaku seakan ia tidak pedulikan lagi padamu, waktu tersebut ia amat membutuhkan dirimu"
"cinta yang anda terima, sebanding dengan cinta yang anda berikanlah. cintai lebih apabila pingin dicintai lebih"
"persahabatan bukan hanya tentang bagaimana anda berkata anda pedulikan, tetapi juga tentang bagaimana anda perlihatkan anda pedulikan"
"mengertilah pada kondisi masing-masing orang sebelum akan anda pingin dipahami oleh orang lain"
"lakukan seluruh satu perihal dengan ikhlas dan cermat, sebelum akan kau menyesal karena semua nya tidak dapat diubah lagi"
"gunakan syukur waktu anda dicintai, dan gunakan sabar waktu anda dibenci. jangan sampai ada sesal, jangan sampai ada sebal"
"waktu anda tulus mencinta, tidak bisa dulu ada kata menyerah. walau pikiran pingin berputus harapan, namun hati terus pingin cobalah"
"terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar kita lebih menghormati indahnya kebersamaan"
"cinta tidak dulu memandang harta ataupun jabatan, apabila kita mendasari nya dengan ketulusan dan keikhlasan"
"seseorang bisa tahu apa arti dicintai setelah ia rasakan demikian perih nya disakiti"
"cinta itu tidak cuma satu tentang yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tetapi hanya bisa dijabarkan oleh hati"
"apabila cinta yang terucap datang dari hati yang tulus, maka anda bisa memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu"
"di dalam hidup, anda bukan hanya harus peroleh dia yang bisa menyenangkan hatimu, tetapi jg dia yang tidak biarlah hatimu terluka"
"ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati"
"diantara tentang terlebih di dalam hidup yakni studi bagaimana langkah berikanlah cinta yang tulus pada orang lain"
"kadang-kadang anda harus korbankan cinta untuk selamatkan persahabatan, tetapi kadang-kadang anda harus korbankan keduanya untuk selamatkan dirimu sendiri"
"Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan. Tapi setetes cinta di dalam relung hatiakan membuahkan kebahagiaan sejati"
"Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikankebahagiaan selamanya"
"Jika kita mencintai seseorang Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan"
"Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta"
"Cinta Tak Harus Saling Memiliki. Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut. Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin MembahagiakanOrang Yang dicintai"
"Cinta itu seperti arti yg indah dan agung, berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi"
"Cinta tidak membuat dunia berputar. Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga"
"Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama"
"Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan. Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya Sebesar cinta dari si pemberi"
"Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta"
"Persahabatan sering berakhir dengan cinta Tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan"
"Segera sesudah kita belajar mencinta Kita akan belajar untuk hidup"
"Cinta Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain, Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti"
"Cinta tidak dapat dipaksakan. Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda. Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari"
"Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun akan kehilangan nalarmu"
"Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan"
"Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan"
"Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita"
"Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup"
"Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu"
"Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain" "Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian"
"Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja"
"Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan"
"Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi"
"Jangan pernah memberikan harapan palsu kepada orang yang benar-benar mencintaimu"
"Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai"
"Hidup tanpa cinta itu ibarat pohon tanpa bunga dan buah"
"Cinta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai (merasakan) jam-jam perpisahan"
"Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; ini adalah aturan yang abadi"
"Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta"
"Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua"
"Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama"
"Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas"
"Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup"
"Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi"
"Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita"
"Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan"
"Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi"
"Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan"
"Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta)"
"Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu"
"Pernikahan sama sekali bukan akhir dari rangkaian cerita cinta" yang selama ini anda rajut karena sebenarnya anda belum memulai apapun"
"Seringkali kita merasa mencintai tetapi yang terjadi sebenarnya adalah kita hanya mementingkan pengakun atas eksistensi kita"
"Wanita yang cantik itu bukan dari penampilannya, tetapi karena pria yang mencintai kepribadiannya dengan tulus"
"Kadang, meski marah atas apa yang telah dilakukan dia yang kamu cinta, kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya"
"Kadang kamu memilih untuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi"
"SEDIH ketika bersama dia yg kamu pikir kamu cinta, hanya tuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh dia yg telah meninggalkanmu di masa lalu"
"Cinta memang terkadang menyakitkan, namun itu jauh lebih baik daripada hidup tanpa cinta sama sekali"
"Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati"
"Kadang, meski marah atas apa yg telah dilakukan dia yg kamu cinta, kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya"
"Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu"
"Untuk kamu yang sedang patah hati, segera bangkit hari ini, untuk segera menjadi pemenang cinta selanjutnya"
"Jika hal yang membuatmu kuat adalah cinta, maka cinta terkuatmu ada pada Tuhan"
"Buat hidupmu sempurna, dengan membuat orang disekitarmu bahagia. Dan percayalah, akan ada banyak cinta yang datang menghampiri"
"Terkadang, meski tahu bahwa kamu bisa hidup tanpa dia yg kamu cinta, kamu terus meyakinkan dirimu bahwa kamu tak menginginkan hal itu"
"Cintai dirimu, seburuk apapun masa lalumu. Karena hari ini kamu memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu"
"Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama"
"Keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan"
"Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi"
"Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu kerana orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu kau akan menyadari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sadari Hati aku ada satu.dan yang satu itulah yang telah ku berikan kepadamu"
"Apakah sebenarnya cinta itu?? coba katakan.Tak lain tak bukan ialah dua jiwa dalam satu fikiran, dua hati dalam satu debaran"
"Persahabatan biasanya berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan sukar berakhir dengan persahabatan"
"Cinta itu bukan paksaan.terlahir dari dua perasaan.kehadirannya tidak diundang, ketika pergi tiada yang merelakan.karena cinta terlalu sulit untuk dimengerti"
"Andai kata cinta itu sebuah pengorbanan, mengapa pengorbanan itu bukan noktah sebuah cinta? Andai kata derita itu harga dari sebuah cinta, mengapa cinta itu semakin sulit untuk dimiliki? cinta umpama kota kristal.indah di penglihatan, derita di perasaan"
"Sekali kau sudi menerimaku, sejuta kali aku akan setia.sekali bumi beredar menerbitkan bintang di angkasa bernafas di dada langit.selagi itu kau ku cinta" "Jangan tinggalkan orang yang kita sayang untuk orang yang kita suka, karena orang yang kita suka akan meninggalkan kita untuk orang yang mereka sayang.Jangan mencoba dapatkan apa yang kita sayang, tapi sayangilah apa yang kita dapat"
"Seandainya kehadiran ku di dalam hidupmu sebagai cahaya, tetapkan lah aku untuk terus di dalam hatimu, untuk menyinari kehidupanmu"
"Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta"
"Putus cinta bukan berarti akhir dari hidup kita. Kenapa harus menyiksa diri kita memikirkan si dia yang tidak tahu arti setia? Kenapa menyakitkan hati dengan mengingat segala kenangan bersamanya sebelum ini? Kenapa perlu tanamkan dalam diri, tidak boleh hidup tanpa cintanya? Fikirkan, sebelum dirinya hadir di dalam hidup kita, tidakkah kita dapat hidup dengan bahagia?"
"Cinta akan hidup bersama dengan waktu, apabila waktu itu mati, maka matilah cinta itu"
"Nikahi orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang lain. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tapi tidak mencintai diri kita karena lebih mudah mengubah pendirian kita sendiri daripada mengubah pendirian orang lain"
"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi akan lebih menyakitkan mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya"
"Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat"
"Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu"
"Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan"
"Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama"
"Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita"
"Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan"
"Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu"
"Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu karena orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu kau akan menyadari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sadari"
"Cinta Abadi takkan terpisah oleh jarak, hanya waktulah yang kan memisahkannya. Cinta Akan Lebih Indah Jika Saling Setia & Terima Apa Adanya"
"kesetiaan memunculkan nilai-nilai mulia dari kesejatian dirimu, di atas seluruh kekurangan dan kelemahanmu"
"pria pingin lantas cinta pertama seorang wanita. wanita pingin lantas cinta sangat akhir seorang pria"
"waktu seorang wanita berlaku seakan ia tidak pedulikan lagi padamu, waktu tersebut ia amat membutuhkan dirimu"
"cinta yang anda terima, sebanding dengan cinta yang anda berikanlah. cintai lebih apabila pingin dicintai lebih"
"persahabatan bukan hanya tentang bagaimana anda berkata anda pedulikan, tetapi juga tentang bagaimana anda perlihatkan anda pedulikan"
"mengertilah pada kondisi masing-masing orang sebelum akan anda pingin dipahami oleh orang lain"
"lakukan seluruh satu perihal dengan ikhlas dan cermat, sebelum akan kau menyesal karena semua nya tidak dapat diubah lagi"
"gunakan syukur waktu anda dicintai, dan gunakan sabar waktu anda dibenci. jangan sampai ada sesal, jangan sampai ada sebal"
"waktu anda tulus mencinta, tidak bisa dulu ada kata menyerah. walau pikiran pingin berputus harapan, namun hati terus pingin cobalah"
"terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar kita lebih menghormati indahnya kebersamaan"
"cinta tidak dulu memandang harta ataupun jabatan, apabila kita mendasari nya dengan ketulusan dan keikhlasan"
"seseorang bisa tahu apa arti dicintai setelah ia rasakan demikian perih nya disakiti"
"cinta itu tidak cuma satu tentang yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tetapi hanya bisa dijabarkan oleh hati"
"apabila cinta yang terucap datang dari hati yang tulus, maka anda bisa memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu"
"di dalam hidup, anda bukan hanya harus peroleh dia yang bisa menyenangkan hatimu, tetapi jg dia yang tidak biarlah hatimu terluka"
"ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati"
"diantara tentang terlebih di dalam hidup yakni studi bagaimana langkah berikanlah cinta yang tulus pada orang lain"
"kadang-kadang anda harus korbankan cinta untuk selamatkan persahabatan, tetapi kadang-kadang anda harus korbankan keduanya untuk selamatkan dirimu sendiri"
"Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan. Tapi setetes cinta di dalam relung hatiakan membuahkan kebahagiaan sejati"
"Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikankebahagiaan selamanya"
"Jika kita mencintai seseorang Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan"
"Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta"
"Cinta Tak Harus Saling Memiliki. Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut. Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin MembahagiakanOrang Yang dicintai"
"Cinta itu seperti arti yg indah dan agung, berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi"
"Cinta tidak membuat dunia berputar. Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga"
"Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama"
"Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan. Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya Sebesar cinta dari si pemberi"
"Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta"  Kata Kata Mutiara Cinta 200 - 300 "Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan"
"Anak-anak membutuhkan cinta, khususnya ketika mereka tidak layak mendapatkannya"

"Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut"
"Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta)"
"Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan"
"Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta"
"Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi"
"Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan"
"Tidak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas"
"Ingatlah bahwa cinta dan prestasi yang besar melibatkan resiko yang besar pula"
"Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita"
"Hati yang mencinta itu akan selalu awet muda"
"Dicintai itu bermakna Hidup abadi di hati seseorang"
"Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar"
"Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi"
"Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup"

"Hal paling berat 'tuk dilakukan adalah melihat orang yang kau cinta mencintai orang lain"
"Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi"
"Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan" "Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari"
"Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi"
"Hati-hatilah dengan hati. Jangan berikan pada seseorang yang tak bisa menghargai, karena ketika diberi, dia takkan sepenuhnya kembali"
"Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu"
"Dalam cinta, jangan buang air matamu menangisi seseorang yang bahkan tak pantas tuk melihatmu tersenyum"
"Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati"
"Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut"
"Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama"
"Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat "Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut "Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati "Ya Tuhan, cinta itu adalah anugerah dari engkau. kami yakin dan percaya akan hal itu :) "Hal yang indah itu tak pernah abadi termasuk cinta, cinta takkan pernah abadi karna suatu saat nanti akan dipisahkan kematian"
"Hal yang paling menakutkan dalam cinta adalah kehilangan orang yang paling kita cintai"
"Cinta Abadi takkan terpisah oleh jarak, hanya waktulah yang kan memisahkannya"
"Sumber Cinta ada 3 yakni 1. Materi 2. Nafsu 3. Hati Cinta yg brasal dri materi dan nafsu takan bisa lebih indah dari cinta yg brasal dari HATI"
"Hidup itu begitu indah, aku ingin menikmatinya dan ingin hanya bersamamu karena hatiku butuh hatimu"
"Tuhan menciptakan dua hati di tubuh yg berbeda tetapi utk bersatu, seperti hatiku dan hatimu lah"
"Cinta itu kamu, kasih sayang, setia dan rindu saat jauh, adalah ramuan penguat semua rasa antara aku dan kamu"
"Cinta ku kepadamu tuh sepertih api yang membarah hebat tiap detiknya tak trpadamkan oleh air hujan"
"Kita, dua yang saling memberi dan menerima, saling memperbaiki dan menyembuhkan"
"Di setiap jengkal udara, akan selalu ku sematkan cinta dan kasih sayang, berharap kamu dapat menghirupnya"
"Memandangmu, tidak butuh waktu lama utk aku mengerti dan memahami bahwa tugasku adalah mencintaimu"
"Kata orang, cinta itu artinya suka sama suka. Kalo bagi aku, cinta itu artinya suka sama kamu"
"Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan"
"Kau tidak dapat menjadikan seseorang mencintaimu, tetapi kau dapat menjadi seseorang yang patut dicintai"
"Ukuran cinta ada ketika kau mencintai seseorang tanpa ukuran"
"Dalam kehidupan, jarang sekali kau bertemu dengan orang yang kau cintai dan mencintaimu. Jadi, sekali kau dapatkan orang itu jangan sampai terlepas, karena kesempatan itu mungkin tidak akan kembali padamu"
"Lebih baik kehilangan harga dirimu karena orang yang kau cintai daripada kehilangan orang yang kau cintai karena harga dirimu"
"Kita menghabiskan waktu untuk mencari orang yang pantas untuk dicintai, atau mencari-cari kesalahan orang yang kita cintai. Padahal seharusnya kita menyempurnakan cinta yang kita berikan"
"Perkawinan yang tepat bukanlah mencari pribadi yang tepat, tapi menjadi pribadi yang tepat"
"Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut" (EVA GABOR)
"Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu" (ROBERT A. HEINLEIN)
"Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya" (NICHOLAS SPARKS)
"Semakin besar rasa cinta, semakin besar pula tragedinya ketika cinta itu berakhir" (NICHOLAS SPARKS)
"Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan" (FRIEDRICH NIETZSCHE)
"Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati" (GREG EVANS)
"Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat" (ALPHONSE DE LEMARTINE)
"Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti" (MARSHA SINETAR)
"Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama"" (ANTOINE DE SAINT-EXUPERY)
"Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang" (HENRY VAN DYKE)
"Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar" (RUSSIAN PROVERB)
"Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati" (FRENCH PROVERB)
"Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja" (GEORGE JEAN NATHAN)
"Cinta itu adalah sebuah obyek seperti obsesi; setiap orang menginginkannya, setiap orang mencarinya, tapi sedikit orang yang mendapatkannya; orang yang pernah melakukannya akan selalu menghargai cinta, tersesat di dalamnya; dan tidak akan melupakannya" (SRI CHIN MOI GOSH)
"Ketika kekuasaan cinta menguasai cinta kekuasaan, akan ada kedamaian sejati" (CURTIS JUDALET)
"Bukan karena kurang cinta, tapi kurang persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia" (FRIEDRICH NIETZSCHE)
"Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa banyak waktu yang telah disia-siakan" (KLBSEAGUL)
"Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian" (LAO TZU)
"empat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya" (OLIVER WINDELL HOLMES)
"Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya" (JEAN ANOUILH)
"Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas" (MARVIN J. ASHTON)
"Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak" (FRANCIS BACON)
"Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama" (LEANNA L. BARTRAM)
"Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu" (LOUISE BEAL)
"Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua" (HENRY WARD BEECHER)
"Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu" (BRENDAN BEHAN)
"Cinta melihat melalui Teleskop, sedang cemburu", melihat melalui mikroskop" (JOSH BILLINGS)
"Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain" (W. W. BROADBENT, MD, PHD)
"Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban" (WILLA SIBERT CATHER)
"Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta" (GEORGE CRABBE)
"Atasi setan yang bernama CINTA"" (BOB MARLEY)
"Ketika kau duduk dengan seorang gadis cantik selama dua jam, kau merasa itu cuma semenit. Tapi ketika kau duduk di atas perapian (kompor), kau merasa itu dua jam. Itulah yang dinamakan hukum relativitas" (ALBERT EINSTEIN)
"Cinta dibentuk oleh satu jiwa yang dihuni oleh dua raga" (ARISTOTLE)
"Ribuan lilin bisa dinyalakan dengan satu lilin, dan hidup lilin tidak akan pendek. Kebahagiaan tidak akan berkurang meski setiap saat dibagi-bagi" (BUDDHA)
"Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; ini adalah aturan yang abadi" (BUDDHA)
"Cinta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai (merasakan) jam-jam perpisahan" (KAHLIL GIBRAN)
"Hidup tanpa cinta itu ibarat pohon tanpa bunga dan buah" (KAHLIL GIBRAN)
"Jika kau mencintai seseorang, biarkanlah ia pergi; karena jika ia kembali, ia akan menjadi milikmu. Namun jika dia tidak kembali, ia tidak pernah jadi milikmu" (KAHLIL GIBRAN)
"Ayahku salalu bilang padaku, Carilah kerja yang kau cintai, dan kau tidak akan pernah (merasa) harus bekerja seharian dalam hidupmu" (JIM FOX)
"Cinta dan batuk (sama-sama) tidak bisa disembunyikan" (GEORGE HERBERT)
"Cinta itu kesetiaan yang mutlak. Orang-orang memudar, tampang memudar, tapi kesetiaan tidak akan pernah pudar. Kau bisa tergantung pada orang-orang tertentu" (SYLVESTER STALLONE"
"Jika kau ingin dicintai, cintailah dan jadilah orang yang bisa dicintai" (BENJAMIN FRANKLIN)
"Jalan [menuju] cinta sejati tidak akan pernah mulus" (WILLIAM SHAKESPEARE)
"Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai" (GEORGE SAND)
"Ketika kau jatuh cinta, kau tidak akan bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih (jelas) daripada mimpimu" (DR. SEUS)
"Kau mulai mencintai bukan karena menemukan seorang yang sempurna, tapi dengan sempurna melihat orang yang tak sempurna" (SAM KEEN)
"Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak bisa dilihat atau disentuh. Semuanya itu harus dirasakan dengan hati" (HELLEN KELLER)
"Dalam mimpi dan cinta, tidak ada yang namanya ketidakmungkinan" (JANOS ARNAY)
"Apakah aku mencintaimu karena engkau cantik, atau apakah kau cantik karena aku mencintaimu?" (OSCAR HAMMERSTEIN II)
"Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan" (MOHANDAS K. GANDHI)
"Dalam ilmu Artmetika Cinta, satu tambah satu sama dengan segalanya; dan dua dikurangi satu sama dengan tidak ada" (MIGNON MCLAUGHLIN)
" Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu. "
" Kesenangan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut. "
" Berharap menjadi pribadi yang besar boleh saja. Dan perlu diketahui, awal dari yang besar selalu dibentuk dengan hal-hal kecil dalam diri. "
" Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai. "
" Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari. "
" Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu."
" Bergembira tatkala mendapatkan buah durian segar yang jatuh dari pohonnya adalah sesuatu yang lumrah. Namun bergembira tatkala mendapatkan buah durian busuk dari tetangga adalah hal yang luar biasa. "
" Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. "
" Melepaskan orang yang kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru yang asing bagi hatimu. "
" Cinta slalu setia pd hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs terluka. Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. "
" Mengulang-ulang memori masa lalu, kemudian mengingatnya dengan sangat teliti, tidaklah mengapa. Dan sangat baik seandainya anda segera menghentikan hal itu, untuk menatap masa depan penuh harapan. "
" Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama. Juga nestapa dan mungkin derita. "
" Dalam hidup, akan ada seseorang yang meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar dan akhirnya berubah. "
" Salah satu bentuk kebahagiaan tertinggi adalah tatkala kita suskes mencapai puncak kejayaan dalam usaha. Dan menyadari bahwa kesuksesan sesungguhnya adalah membuat bangga keluarga tercinta. "
" Kamu tak selalu dapat apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yang kamu butuhkan. "
" Teman sejati bknlah yang bisa membuat semua masalahmu menghilang, tapi yang tidak akan menghilang saat kau memiliki masalah. "
" jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi. "
" Jika ada Orang menegur anda dan berkata, "Jangan berangan-angan, jangan kebanyakan mimpi, jangan menghayal". Tersenyumlah! Karena mereka sejatinya sedang menyuruh anda mewujudkan angan, mimpi dan khayalan itu. "
" Kita semua pasti pernah salah, namun ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa dan salah yg sengaja dilakukan. "
" Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik.
" angan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu. "
" Terkadang hidup memakai hukum rimba, yang terkuat dialah yang menang dan berkuasa. Padahal kenyataannya, yang terkuat adalah dia yang mampu mengalahkan dirinya sendiri. "
" Belajarlah menjadi teman terbaik bagi diri sendiri, jangan sampai kamu menjadi musuh terburuk dirimu sendiri. "
" Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan. "
" Terkadang kamu harus berpura-pura bahwa kamu tak peduli, karena kamu tak berarti apa-apa pada seseorang yang berarti segalanya. "
" Salah satu hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana cara memberikan cinta yang tulus kepada orang lain. "
" Kadang tanpa disadari kita mengeluh, menggerutu dan mencaci keadaan yang sedang kita alami. Teramat sering kita menghakimi diri sendiri. Padahal sikap tersebutlah yang ternyata menambah beban menjadi semakin berat saja. "
" Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. "
" Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman. "
" Rasa cinta yang tak diungkapkan akan menimbulkan dilema. Terlebih lagi jika anda menyimpannya dalam waktu yang lama. Namun semua itu akan menjadi sangat mulia, tatkala anda tahu, apa yang anda lakukan berakibat baik pada dirinya. "
" Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih. "
" Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yang tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna. "
" Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya. "
" Cinta sejati adl yg membuatmu menjadi org yg lbh baik, tanpa mengubahmu menjadi seseorg selain dirimu sendiri. "
" Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yg baik tuk melepaskan. "
" Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa. "
" Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran. "
" Tuhan tak meminta kita untuk selalu berhasil, DIA hanya meminta kita untuk mau mencoba. "
" Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta. "
" Ketika orang lain melakukan kesalahan padamu, ingatkan dia, maafkan kemudian mohonkan ampunan tuhan untuknya. "
" Percaya pd tuhan saat semua terasa mudah, itu biasa. Percaya pd tuhan saat semua terasa susah, itu luar biasa. "
" Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, karena seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta! "
" Jgn menyerah jika msh ingin mencoba. Jgn berpisah jika msh ada cinta. Jgn biarkan ego kuasai jiwa, karena hati pasti menderita. "
" Terkadang satu-satunya orang yg mampu buatmu merasa lebih baik adalah orang yg sama yg telah membuat kamu terluka. "
" Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya. "
" Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati "
" Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran "
" Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya "
" Cinta Tak Harus Saling Memiliki Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan Orang Yang dicintai
" Cinta tidak membuat dunia berputar Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga "
" Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama. "
" Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana "
" Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia. "
" Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan. "
" Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya Nafsu adalah emosi Cinta adalah pilihan "
" Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang "
" Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya Sebesar cinta dari si pemberi "
" Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta "
" Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi, saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan Tetapi di antara mereka yang saya kasihi, saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa "
"Hal paling berat 'tuk dilakukan adalah melihat orang yang kau cinta mencintai orang lain"
"Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi"
"Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan" "Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari"
"Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi"
"Hati-hatilah dengan hati. Jangan berikan pada seseorang yang tak bisa menghargai, karena ketika diberi, dia takkan sepenuhnya kembali"
"Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu"
"Dalam cinta, jangan buang air matamu menangisi seseorang yang bahkan tak pantas tuk melihatmu tersenyum"
"Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati"
"Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut"
"Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama"
"Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat "Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut "Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati "Ya Tuhan, cinta itu adalah anugerah dari engkau. kami yakin dan percaya akan hal itu :) "Hal yang indah itu tak pernah abadi termasuk cinta, cinta takkan pernah abadi karna suatu saat nanti akan dipisahkan kematian"
"Hal yang paling menakutkan dalam cinta adalah kehilangan orang yang paling kita cintai"
"Cinta Abadi takkan terpisah oleh jarak, hanya waktulah yang kan memisahkannya"
"Sumber Cinta ada 3 yakni 1. Materi 2. Nafsu 3. Hati Cinta yg brasal dri materi dan nafsu takan bisa lebih indah dari cinta yg brasal dari HATI"
"Hidup itu begitu indah, aku ingin menikmatinya dan ingin hanya bersamamu karena hatiku butuh hatimu"
"Tuhan menciptakan dua hati di tubuh yg berbeda tetapi utk bersatu, seperti hatiku dan hatimu lah"
"Cinta itu kamu, kasih sayang, setia dan rindu saat jauh, adalah ramuan penguat semua rasa antara aku dan kamu"
"Cinta ku kepadamu tuh sepertih api yang membarah hebat tiap detiknya tak trpadamkan oleh air hujan"
"Kita, dua yang saling memberi dan menerima, saling memperbaiki dan menyembuhkan"
"Di setiap jengkal udara, akan selalu ku sematkan cinta dan kasih sayang, berharap kamu dapat menghirupnya"
"Memandangmu, tidak butuh waktu lama utk aku mengerti dan memahami bahwa tugasku adalah mencintaimu"
"Kata orang, cinta itu artinya suka sama suka. Kalo bagi aku, cinta itu artinya suka sama kamu"
"Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan"
"Kau tidak dapat menjadikan seseorang mencintaimu, tetapi kau dapat menjadi seseorang yang patut dicintai"
"Ukuran cinta ada ketika kau mencintai seseorang tanpa ukuran"
"Dalam kehidupan, jarang sekali kau bertemu dengan orang yang kau cintai dan mencintaimu. Jadi, sekali kau dapatkan orang itu jangan sampai terlepas, karena kesempatan itu mungkin tidak akan kembali padamu"
"Lebih baik kehilangan harga dirimu karena orang yang kau cintai daripada kehilangan orang yang kau cintai karena harga dirimu"
"Kita menghabiskan waktu untuk mencari orang yang pantas untuk dicintai, atau mencari-cari kesalahan orang yang kita cintai. Padahal seharusnya kita menyempurnakan cinta yang kita berikan"
"Perkawinan yang tepat bukanlah mencari pribadi yang tepat, tapi menjadi pribadi yang tepat"
"Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut" (EVA GABOR)
"Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu" (ROBERT A. HEINLEIN)
"Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya" (NICHOLAS SPARKS)
"Semakin besar rasa cinta, semakin besar pula tragedinya ketika cinta itu berakhir" (NICHOLAS SPARKS)
"Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan" (FRIEDRICH NIETZSCHE)
"Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati" (GREG EVANS)
"Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat" (ALPHONSE DE LEMARTINE)
"Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti" (MARSHA SINETAR)
"Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama"" (ANTOINE DE SAINT-EXUPERY)
"Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang" (HENRY VAN DYKE)
"Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar" (RUSSIAN PROVERB)
"Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati" (FRENCH PROVERB)
"Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja" (GEORGE JEAN NATHAN)
"Cinta itu adalah sebuah obyek seperti obsesi; setiap orang menginginkannya, setiap orang mencarinya, tapi sedikit orang yang mendapatkannya; orang yang pernah melakukannya akan selalu menghargai cinta, tersesat di dalamnya; dan tidak akan melupakannya" (SRI CHIN MOI GOSH)
"Ketika kekuasaan cinta menguasai cinta kekuasaan, akan ada kedamaian sejati" (CURTIS JUDALET)
"Bukan karena kurang cinta, tapi kurang persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia" (FRIEDRICH NIETZSCHE)
"Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa banyak waktu yang telah disia-siakan" (KLBSEAGUL)
"Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian" (LAO TZU)
"empat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya" (OLIVER WINDELL HOLMES)
"Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya" (JEAN ANOUILH)
"Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas" (MARVIN J. ASHTON)
"Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak" (FRANCIS BACON)
"Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama" (LEANNA L. BARTRAM)
"Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu" (LOUISE BEAL)
"Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua" (HENRY WARD BEECHER)
"Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu" (BRENDAN BEHAN)
"Cinta melihat melalui Teleskop, sedang cemburu", melihat melalui mikroskop" (JOSH BILLINGS)
"Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain" (W. W. BROADBENT, MD, PHD)
"Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban" (WILLA SIBERT CATHER)
"Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta" (GEORGE CRABBE)
"Atasi setan yang bernama CINTA"" (BOB MARLEY)
"Ketika kau duduk dengan seorang gadis cantik selama dua jam, kau merasa itu cuma semenit. Tapi ketika kau duduk di atas perapian (kompor), kau merasa itu dua jam. Itulah yang dinamakan hukum relativitas" (ALBERT EINSTEIN)
"Cinta dibentuk oleh satu jiwa yang dihuni oleh dua raga" (ARISTOTLE)
"Ribuan lilin bisa dinyalakan dengan satu lilin, dan hidup lilin tidak akan pendek. Kebahagiaan tidak akan berkurang meski setiap saat dibagi-bagi" (BUDDHA)
"Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; ini adalah aturan yang abadi" (BUDDHA)
"Cinta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai (merasakan) jam-jam perpisahan" (KAHLIL GIBRAN)
"Hidup tanpa cinta itu ibarat pohon tanpa bunga dan buah" (KAHLIL GIBRAN)
"Jika kau mencintai seseorang, biarkanlah ia pergi; karena jika ia kembali, ia akan menjadi milikmu. Namun jika dia tidak kembali, ia tidak pernah jadi milikmu" (KAHLIL GIBRAN)
"Ayahku salalu bilang padaku, Carilah kerja yang kau cintai, dan kau tidak akan pernah (merasa) harus bekerja seharian dalam hidupmu" (JIM FOX)
"Cinta dan batuk (sama-sama) tidak bisa disembunyikan" (GEORGE HERBERT)
"Cinta itu kesetiaan yang mutlak. Orang-orang memudar, tampang memudar, tapi kesetiaan tidak akan pernah pudar. Kau bisa tergantung pada orang-orang tertentu" (SYLVESTER STALLONE"
"Jika kau ingin dicintai, cintailah dan jadilah orang yang bisa dicintai" (BENJAMIN FRANKLIN)
"Jalan [menuju] cinta sejati tidak akan pernah mulus" (WILLIAM SHAKESPEARE)
"Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai" (GEORGE SAND)
"Ketika kau jatuh cinta, kau tidak akan bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih (jelas) daripada mimpimu" (DR. SEUS)
"Kau mulai mencintai bukan karena menemukan seorang yang sempurna, tapi dengan sempurna melihat orang yang tak sempurna" (SAM KEEN)
"Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak bisa dilihat atau disentuh. Semuanya itu harus dirasakan dengan hati" (HELLEN KELLER)
"Dalam mimpi dan cinta, tidak ada yang namanya ketidakmungkinan" (JANOS ARNAY)
"Apakah aku mencintaimu karena engkau cantik, atau apakah kau cantik karena aku mencintaimu?" (OSCAR HAMMERSTEIN II)
"Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan" (MOHANDAS K. GANDHI)
"Dalam ilmu Artmetika Cinta, satu tambah satu sama dengan segalanya; dan dua dikurangi satu sama dengan tidak ada" (MIGNON MCLAUGHLIN)
" Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu. "
" Kesenangan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut. "
" Berharap menjadi pribadi yang besar boleh saja. Dan perlu diketahui, awal dari yang besar selalu dibentuk dengan hal-hal kecil dalam diri. "
" Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai. "
" Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari. "
" Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu."
" Bergembira tatkala mendapatkan buah durian segar yang jatuh dari pohonnya adalah sesuatu yang lumrah. Namun bergembira tatkala mendapatkan buah durian busuk dari tetangga adalah hal yang luar biasa. "
" Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. "
" Melepaskan orang yang kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru yang asing bagi hatimu. "
" Cinta slalu setia pd hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs terluka. Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. "
" Mengulang-ulang memori masa lalu, kemudian mengingatnya dengan sangat teliti, tidaklah mengapa. Dan sangat baik seandainya anda segera menghentikan hal itu, untuk menatap masa depan penuh harapan. "
" Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama. Juga nestapa dan mungkin derita. "
" Dalam hidup, akan ada seseorang yang meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar dan akhirnya berubah. "
" Salah satu bentuk kebahagiaan tertinggi adalah tatkala kita suskes mencapai puncak kejayaan dalam usaha. Dan menyadari bahwa kesuksesan sesungguhnya adalah membuat bangga keluarga tercinta. "
" Kamu tak selalu dapat apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yang kamu butuhkan. "
" Teman sejati bknlah yang bisa membuat semua masalahmu menghilang, tapi yang tidak akan menghilang saat kau memiliki masalah. "
" jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi. "
" Jika ada Orang menegur anda dan berkata, "Jangan berangan-angan, jangan kebanyakan mimpi, jangan menghayal". Tersenyumlah! Karena mereka sejatinya sedang menyuruh anda mewujudkan angan, mimpi dan khayalan itu. "
" Kita semua pasti pernah salah, namun ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa dan salah yg sengaja dilakukan. "
" Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik.
" angan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu. "
" Terkadang hidup memakai hukum rimba, yang terkuat dialah yang menang dan berkuasa. Padahal kenyataannya, yang terkuat adalah dia yang mampu mengalahkan dirinya sendiri. "
" Belajarlah menjadi teman terbaik bagi diri sendiri, jangan sampai kamu menjadi musuh terburuk dirimu sendiri. "
" Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan. "
" Terkadang kamu harus berpura-pura bahwa kamu tak peduli, karena kamu tak berarti apa-apa pada seseorang yang berarti segalanya. "
" Salah satu hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana cara memberikan cinta yang tulus kepada orang lain. "
" Kadang tanpa disadari kita mengeluh, menggerutu dan mencaci keadaan yang sedang kita alami. Teramat sering kita menghakimi diri sendiri. Padahal sikap tersebutlah yang ternyata menambah beban menjadi semakin berat saja. "
" Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. "
" Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman. "
" Rasa cinta yang tak diungkapkan akan menimbulkan dilema. Terlebih lagi jika anda menyimpannya dalam waktu yang lama. Namun semua itu akan menjadi sangat mulia, tatkala anda tahu, apa yang anda lakukan berakibat baik pada dirinya. "
" Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih. "
" Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yang tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna. "
" Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya. "
" Cinta sejati adl yg membuatmu menjadi org yg lbh baik, tanpa mengubahmu menjadi seseorg selain dirimu sendiri. "
" Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yg baik tuk melepaskan. "
" Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa. "
" Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran. "
" Tuhan tak meminta kita untuk selalu berhasil, DIA hanya meminta kita untuk mau mencoba. "
" Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta. "
" Ketika orang lain melakukan kesalahan padamu, ingatkan dia, maafkan kemudian mohonkan ampunan tuhan untuknya. "
" Percaya pd tuhan saat semua terasa mudah, itu biasa. Percaya pd tuhan saat semua terasa susah, itu luar biasa. "
" Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, karena seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta! "
" Jgn menyerah jika msh ingin mencoba. Jgn berpisah jika msh ada cinta. Jgn biarkan ego kuasai jiwa, karena hati pasti menderita. "
" Terkadang satu-satunya orang yg mampu buatmu merasa lebih baik adalah orang yg sama yg telah membuat kamu terluka. "
" Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya. "
" Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati "
" Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran "
" Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya "
" Cinta Tak Harus Saling Memiliki Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan Orang Yang dicintai
" Cinta tidak membuat dunia berputar Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga "
" Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama. "
" Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana "
" Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia. "
" Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan. "
" Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya Nafsu adalah emosi Cinta adalah pilihan "
" Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang "
" Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya Sebesar cinta dari si pemberi "
" Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta "
" Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi, saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan Tetapi di antara mereka yang saya kasihi, saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa "
 “Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yg dia lakukan kadang bisa menyakiti.
“Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu.
"Jangan pernah berkata bahwa tak ada orang yg tepat menghampiri hidupmu, jika saat ini kamu masih mengharapkan dia yg salah."
"Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat. Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya."
"Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu."
"Sahabat adalah mereka yg meminjamkan bahunya ketika kamu bersedih, dan ketika kamu pulih, dia menemanimu kembali menjalani hari."
"Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup"
"Biasanya, gurita berwarna kecoklatan, tetapi dapat berubah menjadi hijau atau biru ketika ia merasa ketakutan."
"Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan"
"Kesalahan terbesar yg dapat km lakukan adalah ketika km menggantungkan hidup dan nasibmu pada orang lain."
"Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati. "Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri."
"Tak ada yg salah dalam memberi kesempatan kedua, tapi kadang kamu harus mendengarkan logika agar hatimu tak terluka."
"Hidup seperti roller coaster, penuh tantangan. Beberapa orang takut, beberapa orang menikmatinya."
"Jika cinta ungkapkan saja. Mencintai dalam diam itu seperti telah membungkus sebuah kado tapi tak pernah memberikannya "
"Hanya karena seseorang pergi darimu, tak berarti kamu harus merasa dirimu tiada arti. Kamu berharga, kamu harus tahu itu!"
"Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang, hanya tuk melihat siapa yg cukup peduli tuk mendekati dan membutuhkanmu."
"Dalam cinta, berhati-hatilah dalam membuka hatimu, karena hanya sedikit yg benar-benar peduli, sisanya hanya karena ingin tahu."
"Hanya karena ingin dicinta, tak berarti kamu harus berubah menjadi seseorang yg dia harapkan. Jangan kehilangan dirimu sendiri."
"Hanya karena ingin dicinta, tak berarti kamu harus berubah menjadi seseorang yg dia harapkan. Jangan kehilangan dirimu sendiri."
"Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati."
"Mulailah kebaikan dari diri sendiri. "Cintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri, dan maafkan diri sendiri."
"Dalam cinta, jangan pernah meninggalkan seseorang yg kamu cinta hanya untuk seseorang yg kamu PIKIR kamu suka."
"Hanya karena seseorang tak lagi ada dalam kehidupanmu, tak berarti kenangan bersamanya tak lagi ada dalam hatimu."
"Jika kamu memperlakukan aku dengan baik, #FaktanyaAku akan menjadi hal terbaik yg pernah ada dalam hidupmu.. ;)"
"Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini."
"Jika jalan hidupmu redup atau gelap maka buatlah cahayamu sendiri dan terangi jalanmu, jangan menunggu orang lain terangi jalanmu."
"Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kamu tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran."
"Belajarlah untuk berpikir besar, tapi berlatihlah juga untuk bahagia dengan hal-hal kecil."
"Lakukanlah suatu karena itu memang baik untuk dilakukan, bukan karena apa yang akan kamu dapatkan."
"Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula."
"Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama"
"Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu."
"Saat ingin melakukan hal yang baik, berarti dan bermanfaat maka lakukanlah, jangan menunggu keraguan atau kesempatanmu menghilang"
"Tuhan, ubahlah mereka yang merendahkan kami menjadi orang yang membutuhkan kami. Amin"
"Wajah tampan itu hanyalah kulit wajah yang kebetulan bagus di masa muda. Mapan lebih menarik daripada tampan"
"Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu."
"Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya."
"Carilah yang terbaik yang bisa kamu dapatkan, sekalipun jika itu berarti kamu harus mencarinya dari yang terburuk."
"Tak ada salahnya menunggu, namun akan jauh lebih berarti waktumu jika digunakan untuk melakukan hal yang berarti sambil menunggu."
"Aku bagaikan lilin yang telah meleleh saat kau panaskan api-api cinta di hidupku, namun aku akan menjadi dingin saat api-api itu akan padam dengan tiupan cintamu"
"Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya datang."
"Hidup ini penuh warna,kitalah yang harus berusaha mengisi tuk hidup penuh warna cerah."
"berlarilah sekencang mungkin,realisasikan lah target yg telah dicanangkan untuk hidup yg lebih baik."
"Hati yang terluka adalah seumpamanya besi bengkok, walau telah diketuk, sulit kembali menjadi bentuk asalnya."
"Bidadariku sayang semakin hari, aku semakin merindukan kamu dan Hari ini aku amat sangat merindukanmu. Lebih dari hari-hari kemarin. Hari iniaku teringat hari-hari yang sudah kita lalui bersama."
"Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hari orang lain pula."
"Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya."
"Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan kamu masih tetap peduli padanya."
 “Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yg dia lakukan kadang bisa menyakiti. Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu.
"Jangan pernah berkata bahwa tak ada orang yg tepat menghampiri hidupmu, jika saat ini kamu masih mengharapkan dia yg salah."
"Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat. Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya."
"Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu."
"Sahabat adalah mereka yg meminjamkan bahunya ketika kamu bersedih, dan ketika kamu pulih, dia menemanimu kembali menjalani hari."
"Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup"
"Biasanya, gurita berwarna kecoklatan, tetapi dapat berubah menjadi hijau atau biru ketika ia merasa ketakutan."
"Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan"
"Kesalahan terbesar yg dapat km lakukan adalah ketika km menggantungkan hidup dan nasibmu pada orang lain."
"Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati. "Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri."
"Tak ada yg salah dalam memberi kesempatan kedua, tapi kadang kamu harus mendengarkan logika agar hatimu tak terluka."
"Hidup seperti roller coaster, penuh tantangan. Beberapa orang takut, beberapa orang menikmatinya."
"Jika cinta ungkapkan saja. Mencintai dalam diam itu seperti telah membungkus sebuah kado tapi tak pernah memberikannya "
"Hanya karena seseorang pergi darimu, tak berarti kamu harus merasa dirimu tiada arti. Kamu berharga, kamu harus tahu itu!"
"Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang, hanya tuk melihat siapa yg cukup peduli tuk mendekati dan membutuhkanmu."
"Dalam cinta, berhati-hatilah dalam membuka hatimu, karena hanya sedikit yg benar-benar peduli, sisanya hanya karena ingin tahu."
"Hanya karena ingin dicinta, tak berarti kamu harus berubah menjadi seseorang yg dia harapkan. Jangan kehilangan dirimu sendiri."
"Hanya karena ingin dicinta, tak berarti kamu harus berubah menjadi seseorang yg dia harapkan. Jangan kehilangan dirimu sendiri."
"Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati."
"Mulailah kebaikan dari diri sendiri. "Cintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri, dan maafkan diri sendiri."
"Dalam cinta, jangan pernah meninggalkan seseorang yg kamu cinta hanya untuk seseorang yg kamu PIKIR kamu suka."
"Hanya karena seseorang tak lagi ada dalam kehidupanmu, tak berarti kenangan bersamanya tak lagi ada dalam hatimu."
"Jika kamu memperlakukan aku dengan baik, #FaktanyaAku akan menjadi hal terbaik yg pernah ada dalam hidupmu.. ;)"
"Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini."
"Jika jalan hidupmu redup atau gelap maka buatlah cahayamu sendiri dan terangi jalanmu, jangan menunggu orang lain terangi jalanmu."
"Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kamu tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran."
"Belajarlah untuk berpikir besar, tapi berlatihlah juga untuk bahagia dengan hal-hal kecil."
"Lakukanlah suatu karena itu memang baik untuk dilakukan, bukan karena apa yang akan kamu dapatkan."
"Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula."
"Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama"
"Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu."
"Saat ingin melakukan hal yang baik, berarti dan bermanfaat maka lakukanlah, jangan menunggu keraguan atau kesempatanmu menghilang"
"Tuhan, ubahlah mereka yang merendahkan kami menjadi orang yang membutuhkan kami. Amin"
"Wajah tampan itu hanyalah kulit wajah yang kebetulan bagus di masa muda. Mapan lebih menarik daripada tampan"
"Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu."
"Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
"Carilah yang terbaik yang bisa kamu dapatkan, sekalipun jika itu berarti kamu harus mencarinya dari yang terburuk."
"Tak ada salahnya menunggu, namun akan jauh lebih berarti waktumu jika digunakan untuk melakukan hal yang berarti sambil menunggu."
"Aku bagaikan lilin yang telah meleleh saat kau panaskan api-api cinta di hidupku, namun aku akan menjadi dingin saat api-api itu akan padam dengan tiupan cintamu"
"Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya datang."
"Hidup ini penuh warna,kitalah yang harus berusaha mengisi tuk hidup penuh warna cerah."
"berlarilah sekencang mungkin,realisasikan lah target yg telah dicanangkan untuk hidup yg lebih baik."
"Hati yang terluka adalah seumpamanya besi bengkok, walau telah diketuk, sulit kembali menjadi bentuk asalnya."
"Bidadariku sayang semakin hari, aku semakin merindukan kamu dan Hari ini aku amat sangat merindukanmu. Lebih dari hari-hari kemarin. Hari iniaku teringat hari-hari yang sudah kita lalui bersama."
"Pandanglah segala sesuatu dari kacamata oranglain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hari orang lain pula."
"Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya."
"Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan kamu masih tetap peduli padanya."
"Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu"
" Segera setelah Anda putuskan untuk berbahagia, semua pikiran, perasaan, dan tindakan Anda akan berfokus pada yang membahagiakan."
"Jangan pernah serahkan diri kepada Tuhan tanpa persiapan untuk penggunaan terbaik oleh Tuhan. "
"Yang kau sukai belum tentu baik bagimu. Terkadang, orang yang sangat kau cintai, justru adalah orang yang harus kau sangat jauhi."
"Keindahan hidupmu hanya setinggi harapanmu, sepanjang kesabaranmu, dan sebesar upayamu."
"Seorang gadis tidak menjadi wanita yang anggun hanya dengan menua. Indahkanlah hati, pikiran, dan tindakanmu. "
"Jika doamu adalah agar disandingkan dengan laki-laki idaman, jadilah wanita yang diidamkan olehnya."
"Selama Anda masih bisa melakukan sesuatu, sesuatu yang lebih baik bisa terjadi."
"Upayakanlah untuk berbahagia, walaupun sejenak, karena itu tetap lebih baik daripada penderitaan yang berlarut-larut."
"Jadilah sebagaimana engkau ingin menjadi, bukan sebagaimana yang ingin mereka lihat."
"Saat orang meyakini dia tidak akan gagal, adalah saat kegagalannya dimulai. Kesombongan, paling cepat menjatuhkan."
"Untuk cinta, jangan murah-murahan, atau yang seadanya, atau yang daripada tidak ada. Upayakan yang terbaik"
"Putus cinta itu gak sakit. Yang sakit itu udah putus, tapi masih cinta."
"Pacar itu gak perlu perfek, yang penting respek. Kalo gak respek, pasti gak cinta."
"Tuhan bukan hanya memberikan yang kau butuhkan, tapi juga menggembirakanmu dengan memberikan yang kau inginkan."
"Tuhan memiliki semua dan memberi apa pun. Maka mintalah apa pun dan upayakanlah semua yang mungkin."
"Janganlah terlalu berkecil hati. Sebagaimana berantakan pun masa lalumu, masa depanmu masih bisa kau rapihkan."
"Jangankah hidup dalam keluhan tentang kekurangan dan keterbatasanmu. Hiduplah dalam keinginan kuatmu untuk menjadi sebermanfaat mungkin."
"Wanita yang baik menuntut laki-lakinya sukses bukan untuk dirinya, tapi untuk kemuliaan diri dan nama laki-lakinya. Wanita yang baik adalah penghebat laki-laki."
"Jangan mencari kekasih yang sempurna. Terimalah dia yang mencintaimu dengan semua ketidak-sempurnaanmu. Itulah cinta."
"Keberanian adalah pilihan yang lebih baik, karena kehidupan penakut selalu redup dan penuh pengerdilan."
"Jadilah pengubah keadaan, dan bukan menjadi korban dari perubahan keadaan."
"Janganlah kecenderungan Anda untuk bersandar kepada orang lain, melalaikan Anda dari keharusan untuk menjadikan diri Anda sendiri sebagai tempat bersandar yang terbaik."
"Ketegasan adalah kualitas hati yang dirindukan oleh orang yang telah lama membiarkan dirinya terlantar di antara keraguan dan ketakutan."
"Yang terbaik kau lakukan dalam kemarahan adalah senyum, tidak berbicara, dan jika sesuai - pergi."
"Aku ingin kau menjadi yang pertama mengatakan selamat pagi, dan yang terakhir mengecupkan selamat tidur kepadaku, setiap hari dalam seluruh sisa hidupku."
"Wanita yang pandai akan membuat prianya merasa lebih pandai, merasa boss, tapi dikuasainya total."
"Wanita yang cerdas selalu tahu jika Anda sedang menggombalinya, tapi dia senang."
"Kemampuan menggombali adalah tanda kesediaan hati yang tak bergengsi palsu dalam mengungkapkan cinta"
"Semakin dia membenci Anda, semakin dia memperhatikan Anda. Pembenci adalah fans yang salah sikap."
"Aku tau kita ga seumur. Tapi bolehkan aku seumur hidup sama kamu."
"Hidupmu terlalu indah untuk kau rusak dengan memasukkan orang tidak baik kedalam hati dan pikiranmu. Abaikan dan berbahagialah."
"Biaya cinta yang utama bukanlah uang, tapi kejujuran, kebersamaan, kesetiaan, dan pengabdian."
"Janganlah menentang kenyataan. Belajarlah untuk menerimanya dengan ikhlas, walaupun sulit."
"Keikhlasan Anda untuk menerima yang telah terjadi, membebaskan hati dan pikiran Anda untuk mulai melakukan sesuatu yang menguntungkan Anda.
"Bagaimana mungkin aku melupakanmu, jika engkau telah memberiku demikian banyak untuk kuingat"
"Tidak ada orang tersesat hidupnya, jika tidak tersesat pengertiannya."
"Anda bisa berencana berbahagia bulan depan, musim panas berikutnya, Ramadhan setelah yang ini, atau 2 ke tahun depan atau Anda bisa berbahagia sekarang. Kebahagiaan adalah masalah keputusan."
"Putuskan untuk berbahagia, lalu lakukan hal-hal yang membahagiakan Anda dan mereka yang mencintai Anda."
"Umur tidak mencegahmu dari jatuh cinta, tapi cinta dapat memanjangkan kemudaan dan umurmu."
"Aku menyanyi untuk melupakan masalahku. Ternyata, suaraku lebih jelek daripada masalahku."
"Pilihlah wanita yang sudah terlihat cantik tanpa berhias. Itulah wanita cantik yang sesungguhnya."
"Jangan minder kalau orang mencemooh kesukaan Anda makan di pinggir jalan. Itu tetap lebih baik daripada makan di tengah jalan."
"Kekecewaan adalah kekuatan yang seharusnya menjadikanmu berlaku lebih tegas untuk tidak dikecewakan lagi."
"Berhati-hatilah dalam kemewahanmu, karena sebagian besar kemewahan tidak mencerminkan kesyukuran."
"Sedang single bukanlah nasib buruk. Ini hanya masa transisi untuk menyiapkan diriku bagi cinta yang lebih indah."
"Sering, kita mengabaikan mereka yang mencintai kita, tapi mencintai mereka yang mengabaikan kita."
"Wanita baik-baik tidak akan membiarkan bibir indahnya mengatakan cowok kere"
"Bagi hati yang berani, tidak ada yang tidak mungkin. Tetapi bagi hati yang penakut, yang pasti pun akan diperlakukan sebagai tidak mungkin."
"Orang yang mempermainkan wanita akan dipermainkan oleh kehidupan, dan sebaliknya."
"Cinta yang sempurna tidak terjadi antara dua jiwa yang sempurna, tapi antara dua jiwa yang jujur di dalam kesahajaannya."
"Tuhan Maha Adil, maka apa pun kekuranganku, pasti ada kelebihan pada diriku yang bisa kugunakan untuk suksesku."
"Kualitas masa depan Anda tidak ditentukan oleh masa lalu Anda, tapi oleh kebaikan yang Anda lakukan hari ini."
"Belajarlah untuk menerima masa lalu Anda, sehingga walaupun Anda ingat, ia tak terasa sakit lagi."
"Putuskanlah untuk berbahagia. Sesungguhnya lebih banyak alasan bagimu untuk bersyukur daripada bersedih."
"Kehidupan ini untuk digunakan dengan aktif, bukan untuk ditelantarkan dengan pasif. Marilah kita kurang mengkhawatirkan, dan lebih banyak bertindak"
"Sebetulnya wanita tidak ingin dimengerti, karena tidak mungkin. Wanita ingin dicintai, dengan utuh dan setia."
"Jangan pernah berhenti berharap. Harapan adalah doa. Ingatlah, bahkan mereka yang belum mempercayai adanya Tuhan, juga berharap - yang sesungguhnya adalah doa."
"Anda tidak akan menemukan kedamaian dan kebahagiaan, jika Anda ingin move on, tapi masih terus hang on."
"Pendidikan pertama yang kita dapat dari berpuasa adalah kecintaan untuk selalu jujur kepada diri kita sendiri."
"Bertarunglah untuk memenangkan kekasih yang juga akan berperang demi cintamu. Yang selain itu, abaikan saja."
"Sebuah tindakan untuk sebuah doa, jauh lebih baik daripada sebuah keluhan sebagai doa."
"Hanya dia yang menyerah, yang kalah. Tidak ada kesulitan yang lebih kuat daripada kegigihan. Anda akan menang, asal hati Anda cukup sabar untuk menjadi wadah bagi kegigihan itu."
"Janganlah kehilangan rasa percaya diri, hanya karena komentar jiwa-jiwa kecil yang iri dengan kebaikan hidupmu."
"Dua kunci kehebatan kita adalah memandaikan diri untuk melakukan yang belum bisa kita lakukan, dan memberanikan diri untuk melakukan yang selama ini kita takuti."
"Belajarlah untuk diam. Heningkanlah hatimu dan tenangkanlah pikiranmu. Semuanya menjadi lebih jelas di dalam kedamaian."
"Orang yang jatuh cinta hanya mengenal mulainya dan keindahannya, tapi lupa akan adanya kemungkinan ia berakhir."
"Aku tak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yang bisa kulakukan mencintaimu segenap hatiku"
"Ketika kau mencintainya dan aku hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu"
"Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakanmu walau hanya sebentar"
"Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya"
"Aku pasrahkan cintaku untukmu pada yang kuasa, meski dengan tangisan kau kulepaskan, hanya demi kebahagiaanmu"
"Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tau, kau mencintaiku"
"Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu adalah aku" "Saat kita jauh sebenarnya hanya raga kita yang jauh"
"Waktu yang mempertemukan kita, waktu yang membuktikan cinta kita untuk bersama"
"Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumklu, berjuta cinta bermuara disana"
"Ketika aku tak ada disampingmu bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu"
"Merindumu adalah kemampuanku, walau kita belum bertemu. Aku padamu" "Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh"
"Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku"
"Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah kebelakang, ada aku yang selalu menantimu"
"Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan setia menunggumu disini"
"Aku disini cintaimu hingga akhir, meski air mata tak terbendung senyumku tetap terukir"
"Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu, sederhana tapi tidak sesederhana itu"
"Aku ingin bertemu denganmu, merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah sebentar saja"
"Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku mencintaimu adalah bahagiaku"
"Hati manusia seperti kendi, tidak ada yang dapat melihat kejernihannya, hanya dapat dilihat dari apa yang dikeluarkannya"
"Cinta kata yang sederhana tapi menyimpan 1000 rahasia"
"Cinta adalah misteri dalam hidupku yang tak pernah ku tau akhirnya"
"Katakan apa yang ingin dikatakan, karena cinta tak pernah bohong untuk dicintai dan mencintai"
"Para pencari sejati, dimanapun engkau berada.. Disini aku menanti"
"Sebenarnya kita tidak takut untuk mengatakan cinta, hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya"
"Ketika hidup memberi 100 alasan untuk menangis, kamu datang membawa 1000 alasan untuk tersenyum"
"Hal terbaik yang bisa didapatkan seorang pria adalah seorang wanita yg memandangnya sebagai harta yg tdk bisa dibeli dengan uang"
"Berhenti bertanya-tanya seperti apa hidupmu nanti, karena apapun yg terjadi dalam hidupmu adalah kamu yg memutuskan."
"Jangan pernah berpikir kamu bukan siapa-siapa, karena kamu tak pernah tahu bahwa ada seseorang yg berpikir kamu adalah segalanya."
"Jodoh itu banyak pilihannya. Pilih satu yang terbaik, jika sudah diberi bahagiakanlah dia,dan setialah."
"Cara mencapai keberhasilan mulai muncul saat Anda memutuskan untuk bertindak walaupun belum tahu cara untuk berhasil."
"Jika Anda telah memiliki impian, berilah tanggal bagi pencapaiannya, dan impian itu akan menjadi cita-cita. Ingatlah, bahwa CITA-CITA ADALAH IMPIAN YANG BERTANGGAL."
"Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun."
"Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan men cintaimu dan membahagiakanmu."
"Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku."
"Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangg a mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu."
"Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku."
"Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan."
"Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup . Itu karena aku mencari dengan hatiku."
"Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan sega la sayang dan cinta, hanya untukmu seorang."
"Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku."
"Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku."
"Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin."
"Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup."
"Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal."
"Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku."
"Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan mel indungi satu-satunya kekasih hatiku."
"Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu."
"Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan."
"Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemu kannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu."
"Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama"
"Jatuh cinta adalah hal yang mudah, memeliharanya pun tak sulit, kesepian manusia sudah cukup menjadi penyebabnya. Yang sulit dicari adalah teman yang kehadirannya terus menerus menjadikan dia orang yang terus diinginkan.  Anna Loise"
"Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya. Anonymous"
"Cinta pertama begitu mempesona, karena tidak didasari bahwa suatu waktu bisa berakhir.  Benyamin Franklin"
"Ketika sedang jatuh cinta kau akan sulit tidur karena kenyataan lebih indah dari mimpimu. Dr. Seuss"
"Cinta sejati tidak datang kepadamu,tetapi harus datang dari dalam dirimu. Julia Roberts"
"Jika kamu mengerti seperti apa cinta yang tulus, cintailah aku seperti itu. Jangan lebih, sebab hanya cinta seperti itu yang kubutuh. Jika kamu mengerti seperti apa kasih suci itu, kasihilah diriku, seputih kasih itu, karena hanya putih kasihmu yang kumau. Jika memang benar kau dan aku ditakdirkan bersatu, maka takkan ada satupun yang bisa memisahkan kita."
"Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita."
"Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu"
"Aku tidak pernah tahu bagaimana cara memuja sampai aku mengetahui bagaimana cara mencinta. Henry Word Beercher "
"Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku."
"Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu."
"Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?"
"Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu."
"Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta."
"Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?"
"Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku."
"Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu."
"Kasih sayang adalah ANUGERAH TERBESAR dalam kehidupan - APALAGI jika Anda mendapatkan orang yang mau memberikannya dengan ikhlas kepada Anda"
"Cinta itu seperti air hujan. Tidak bisa ditebak secara pasti kapan kan datang dan kapan kan pergi"
"Cinta itu seperti sepasang sepatu. Keduanya berbeda, tapi saling melengkapi. Jika yang satu hilang, yang lain tiada arti"
"Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati"
"Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut"
"Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu"
"Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya"
"Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan"
"Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi saling memandang, tapi cinta berisi bersama-sama melihat satu arah yang sama"
"Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut"
"Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta)"
"Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan"
"Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta"
"Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan"
"Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun."
"Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan men cintaimu dan membahagiakanmu."
"Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku."
"Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangg a mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu."
"Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku."
"Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan."
"Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup . Itu karena aku mencari dengan hatiku."
"Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan sega la sayang dan cinta, hanya untukmu seorang."
"Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku." "Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku."
"Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin."
"Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup."
"Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal."
"Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku."
"Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan mel indungi satu-satunya kekasih hatiku."
"Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu."
"Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan."
"Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemu kannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu."
"Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama"
"Jatuh cinta adalah hal yang mudah, memeliharanya pun tak sulit, kesepian manusia sudah cukup menjadi penyebabnya. Yang sulit dicari adalah teman yang kehadirannya terus menerus menjadikan dia orang yang terus diinginkan.  Anna Loise"
"Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya. Anonymous"
"Cinta pertama begitu mempesona, karena tidak didasari bahwa suatu waktu bisa berakhir.  Benyamin Franklin"
"Ketika sedang jatuh cinta kau akan sulit tidur karena kenyataan lebih indah dari mimpimu. Dr. Seuss"
"Cinta sejati tidak datang kepadamu,tetapi harus datang dari dalam dirimu. Julia Roberts"
"Jika kamu mengerti seperti apa cinta yang tulus, cintailah aku seperti itu. Jangan lebih, sebab hanya cinta seperti itu yang kubutuh. Jika kamu mengerti seperti apa kasih suci itu, kasihilah diriku, seputih kasih itu, karena hanya putih kasihmu yang kumau. Jika memang benar kau dan aku ditakdirkan bersatu, maka takkan ada satupun yang bisa memisahkan kita."
"Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita."
"Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu"
"Aku tidak pernah tahu bagaimana cara memuja sampai aku mengetahui bagaimana cara mencinta. Henry Word Beercher "
"Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku."
"Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu."
"Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?"
"Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu."
"Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta."
"Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?"
"Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku."
"Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu."
"Kasih sayang adalah ANUGERAH TERBESAR dalam kehidupan - APALAGI jika Anda mendapatkan orang yang mau memberikannya dengan ikhlas kepada Anda"
"Cinta itu seperti air hujan. Tidak bisa ditebak secara pasti kapan kan datang dan kapan kan pergi"
"Cinta itu seperti sepasang sepatu. Keduanya berbeda, tapi saling melengkapi. Jika yang satu hilang, yang lain tiada arti"
"Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati"
"Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut"
"Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu"
"Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya"
"Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan"
"Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi saling memandang, tapi cinta berisi bersama-sama melihat satu arah yang sama"
"Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut"
"Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta)"
"Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan"
"Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta"
"Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan"
"1000 kata yang terucap, hanya ada 1 kata dalam hidup ini yang terindah, kata CINTA"
"1000 kata cinta dan 1.000.000 kata-kata mesra tak berarti apa-apa jika kamu tak setia"
"Cinta itu bukan apa-apa tapi 1000 tindakan"
"Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi yang membuatmu istimewa"
"Cinta bukan berapa lama kamu mengenal seeorang, tapi seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya"
"Hidup itu terlalu misterius. Berhentilah menebak-nebak. Lakukan saja apa yang benar."
"Sesuatu menjadi spesial jika dirasakan, diucapkan, dilakukan, & diberikan utk seseorang, bkn SEMUA orang."
"Jika kamu bertemu seseorang yg senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yg tepat tuk hidupmu."
"Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, buatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu."
"Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya."
"Aku mencintaimu karena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu."
"Aku mencintaimu Karena semua hal yang telah kau beri tanpa harap kembali "
"Aku mencintaimu karena kamu tak pernah tau aku bersalah juga padamu"
"Aku mencintaimu Karena gigihnya usahamu untuk mendapatkanku"
"Aku mencintaimu Karena sela jemari tanganku ini, hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika kita saling menggenggam dan jatuh cinta."
"Aku mencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia"
"aku mencintaimu karena hanya dirimu yg membuatku merasa tenang dan bahagia."
"Aku mencintamu Karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari."
"Dia yg berjanji tak pernah menyakiti adalah orang yg paling sering melakukannya. "
"Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, namun hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik."
"Bangun dan kan ku sembuhkan lukamu. Karna yang terluka berjiwa. Karna yang terluka mendewasa. Bersama."
"Kelabu itu menghiasi awanku sesaat lagi langitku akan hujan Dear biru, jangan biarkan aku lama menunggu."
"dan yang mengalah tak selalu salah, ia hanya lemah, terjatuh rebah. Hatinya patah."
"dan lagi lagi seperti di sekelilingku berputar, tergelak, bernyanyi, tertawa, menari. Dan kau hanya berdiri. Membuatku terdiam. "
"dan lagi lagi kau berhasil membuat duniaku terdiam. Menghilangkan semua tawa dan nyanyian yang sedikit demi sedikit kunyanyikan."
"Cinta dan Setia itu pilihan. Bukan sejalan."
"Rasanya aku inginkan kamu. Merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu."
"Ia yang melintas, sejenak, sebelum akhirnya kembali menghilang...yes, Iam talking about you."
"Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tp cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yg setia."
"Di balik senyum seseorang ada sesuatu yg kamu tidak akan pernah mengerti"
"Ini cintaku apa cintamu, ini hidupku mana hidupmu"
"semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan"
"Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya."
"Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan."
"Inti keperjuangan adalah menjalani dengan usaha dan ditambahi dengan keiklasan."
"Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi."
"Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu."
"Walaupun hari ini kau mengukir luka dihatiku, aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin."
"Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu."
"Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan"
"Setetes kebencian di dalam hati, pasti akan membuahkan penderitaan tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati"
"Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih. Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan. Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati. Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran"
"Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah. Takut untuk Jatuh Cinta"
"Cinta itu seperti art yg indah dan agung, berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi"
"Cinta tidak membuat dunia berputar. Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga"
"Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama."
"Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya. Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya. Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana"
"Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan"
"Persahabatan sering berakhir dengan cinta. Tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan"
"Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain. untuk mengerti satu sama lain. Tetapi kita harus sedikit berbeda. Untuk mencintai satu sama lain"
"Cinta tidak dapat dipaksakan. Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda. Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari"
"Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita"
"Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu."
"Hujan bawa air mataku. Yang mengalir membasuh luka ku. Agar dia tau ku tersiksa. Tanpa cinta dia di hatiku"
"Bila cinta kini tak lagi bermakna yang kurasakan kini hanyalah nestapa ditinggalkan cinta masa lalu"
"hilangnya cintamu menusuk hatiku hingga ku memilih cinta yang fana"
"perginya dirimu merobek jantungku kusebut namamu di setiap doaku bangkitkan setia kenangan tentangmu yang ku dapat hanyalah bayanganmu hinggaku terjatuh dalam harapan"
"Ijinkan diriku untuk selalu bersamamu. Dimana kau berada. Sampai kapan pun ku akan selalu setia. Menanti dirimu"
"Dia cinta yang pertama. Dia yang bisa membuat aku. Merasa deg-degan berdebar di dada. Diam saat mengingatnya"
"Bulan tolong katakan. Bintang bantu bisikkan kepada dirinya. Kalau aku mau menjadi kekasihnya"
"Aku yakin diriku. Nanti pasti membuatnya. Suka kepadaku cinta kepadaku. Dan kita akan jadian"
"sesuatu cinta itu tidak bisa di paksakan, kalau dia pergi pasti cinta itu takkan pernah kembali, bila dia kembali berarti dia berharap dirimu menjadi cintanya yang sejati"
"Tidak ada satupun hal yang dapat membandingkan seorang IBU. Karena dia adalah Jiwa terindah yang layak kita balas dengan cinta"
"Jangan terlalu dalam mencintai, jangan terlalu dalam percaya, jangan terlalu berharap lebih, karena semua itu mampu melukaimu lebih dalam"
"Cinta itu seperti api. Kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan atau malah akan membakar"
"Cinta itu seperti bunga mawar. indah dan harum. tapi berhati-hati lah, karena ada duri yang siap melukaimu."
"Kadang hal terberat dalam cinta adalah memilih, yaitu memilih untuk menunggu atau melupakan."
"Cemburu itu bagian dari mencintai, dan menyakiti itu bagian dari pengkhianat cinta"
"Cinta itu terkadang memang harus menyakitkan, Agar kita bisa lebih menghargainya"
"Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya dari pada hanya sementara."
"Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir"
"Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka."
"Jangan terlalu lama menunda sesuatu, menunda hanya akan menghambat dan malahan tidak akan menjalankan sesuatu."
"Carilah pasangan yang menurut mu bukanlah jodohmu, karena jodohmu tidak akan berada jauh darimu dan pada akhirnya bersamamu juga."
"Kesalahan terbesar adalah tidak pernah membuat keputusan. Setiap perawan tua sepakat dengan saya."
"Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani."
"Bintang kehidupanku telah redup, cahaya nya bagai pelita yg hampir mati dan harapan akan kehadiran mu terkubur dalam penantian tak bertepi."
"Berpikir tak ada kata "kebetulan". Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya."
"Tapi jika engkau melihat dunia ini indah, ramah, dan membahagiakan maka, Setiap jam memanjakanmu, dan yang terakhir akan membebaskanmu."
"Kesalahan adalah kata yg paling di benci orang,tapi orang akan lebih baik jika dia sudah melakukan kesalahan."
"Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu. "
"Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin. "
"Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku. "
"Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu."
"Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai"
"Tuhan kalau memang dia untuk ku dekat kan lah dan jika dia bukan jodoh ku tolong di jodoh kan,"
"Jangan pernah merasa kalau kita ngga ada gunanya hidup di dunia ini hanya karna putus cinta! Karna masalah inilah kita menjadi kuat "
"Di setiap doa ku, aku selalu berharap ada perubahan dari dirimu agar kau mengerti perasaan ini....rasa terluka karna dirimu acuh "
"Akan ku pinjamkan bahuku untuk mu menangis ,dan akan ku peluk dirimu dengan sgala rasa sayang ku padamu. "
"Biarkan aku yang mengalah, bahagia lah kamu bersamanya!" "Hanya aku dan tuhan yang mengetahui tentang perasaan ku sebenarnya. "
"Kamu adalah apa yang selalu aku tulis..tapi aku adalah apa yang tak pernah kamu baca.."
"Orang yang dapat tertawa gembira dan lepas adalah orang yang kuat, karena ia tidak pernah larut dengan tantangan dan cobaan."
"Bukan dengan apa yang orang lain katakantentang dirimu yang membedakan siapa dirimu...,tetapi apa yang telah TUHAN katakan kepadamu yang membedakan dirimu dengan orang lain."
"Terkadang kamu harus meminta maaf, bukan karena kamu salah, namun karena kamu tak ingin hubunganmu dengan seseorang berakhir."
"Terkadang, kamu harus memaafkan, bukan karena kamu lemah, namun karena kamu menyadari semua orang melakukan salah."
"Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan."
"Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju."
"Memaafkan adalah jalan tercepat untuk sampai pada ke-Maha Pengasih-an Tuhan."
"Lapangkan hati untuk rasakan indahnya silaturahim. Jelang kepergian Ramadhan, kita padukan keridhoan untuk saling memaafkan"
"Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu"
" Segera setelah Anda putuskan untuk berbahagia, semua pikiran, perasaan, dan tindakan Anda akan berfokus pada yang membahagiakan."
"Jangan pernah serahkan diri kepada Tuhan tanpa persiapan untuk penggunaan terbaik oleh Tuhan. "
"Yang kau sukai belum tentu baik bagimu. Terkadang, orang yang sangat kau cintai, justru adalah orang yang harus kau sangat jauhi."
"Keindahan hidupmu hanya setinggi harapanmu, sepanjang kesabaranmu, dan sebesar upayamu."
"Seorang gadis tidak menjadi wanita yang anggun hanya dengan menua. Indahkanlah hati, pikiran, dan tindakanmu.
 "Jika doamu adalah agar disandingkan dengan laki-laki idaman, jadilah wanita yang diidamkan olehnya."
"Selama Anda masih bisa melakukan sesuatu, sesuatu yang lebih baik bisa terjadi."
"Upayakanlah untuk berbahagia, walaupun sejenak, karena itu tetap lebih baik daripada penderitaan yang berlarut-larut."
"Jadilah sebagaimana engkau ingin menjadi, bukan sebagaimana yang ingin mereka lihat."
"Saat orang meyakini dia tidak akan gagal, adalah saat kegagalannya dimulai. Kesombongan, paling cepat menjatuhkan."
"Untuk cinta, jangan murah-murahan, atau yang seadanya, atau yang daripada tidak ada. Upayakan yang terbaik"
"Putus cinta itu gak sakit. Yang sakit itu udah putus, tapi masih cinta."
"Pacar itu gak perlu perfek, yang penting respek. Kalo gak respek, pasti gak cinta."
"Tuhan bukan hanya memberikan yang kau butuhkan, tapi juga menggembirakanmu dengan memberikan yang kau inginkan."
"Tuhan memiliki semua dan memberi apa pun. Maka mintalah apa pun dan upayakanlah semua yang mungkin."
"Janganlah terlalu berkecil hati. Sebagaimana berantakan pun masa lalumu, masa depanmu masih bisa kau rapihkan."
"Jangankah hidup dalam keluhan tentang kekurangan dan keterbatasanmu. Hiduplah dalam keinginan kuatmu untuk menjadi sebermanfaat mungkin."
"Wanita yang baik menuntut laki-lakinya sukses bukan untuk dirinya, tapi untuk kemuliaan diri dan nama laki-lakinya. Wanita yang baik adalah penghebat laki-laki."
"Jangan mencari kekasih yang sempurna. Terimalah dia yang mencintaimu dengan semua ketidak-sempurnaanmu. Itulah cinta."
"Keberanian adalah pilihan yang lebih baik, karena kehidupan penakut selalu redup dan penuh pengerdilan."
"Jadilah pengubah keadaan, dan bukan menjadi korban dari perubahan keadaan."
"Janganlah kecenderungan Anda untuk bersandar kepada orang lain, melalaikan Anda dari keharusan untuk menjadikan diri Anda sendiri sebagai tempat bersandar yang terbaik."
"Ketegasan adalah kualitas hati yang dirindukan oleh orang yang telah lama membiarkan dirinya terlantar di antara keraguan dan ketakutan."
"Yang terbaik kau lakukan dalam kemarahan adalah senyum, tidak berbicara, dan jika sesuai - pergi."
"Aku ingin kau menjadi yang pertama mengatakan selamat pagi, dan yang terakhir mengecupkan selamat tidur kepadaku, setiap hari dalam seluruh sisa hidupku."
"Wanita yang pandai akan membuat prianya merasa lebih pandai, merasa boss, tapi dikuasainya total."
"Wanita yang cerdas selalu tahu jika Anda sedang menggombalinya, tapi dia senang."
"Kemampuan menggombali adalah tanda kesediaan hati yang tak bergengsi palsu dalam mengungkapkan cinta"
"Semakin dia membenci Anda, semakin dia memperhatikan Anda. Pembenci adalah fans yang salah sikap."
"Aku tau kita ga seumur. Tapi bolehkan aku seumur hidup sama kamu."
"Hidupmu terlalu indah untuk kau rusak dengan memasukkan orang tidak baik kedalam hati dan pikiranmu. Abaikan dan berbahagialah."
"Biaya cinta yang utama bukanlah uang, tapi kejujuran, kebersamaan, kesetiaan, dan pengabdian."
"Janganlah menentang kenyataan. Belajarlah untuk menerimanya dengan ikhlas, walaupun sulit."
"Keikhlasan Anda untuk menerima yang telah terjadi, membebaskan hati dan pikiran Anda untuk mulai melakukan sesuatu yang menguntungkan Anda."
"Bagaimana mungkin aku melupakanmu, jika engkau telah memberiku demikian banyak untuk kuingat"
"Tidak ada orang tersesat hidupnya, jika tidak tersesat pengertiannya."
"Anda bisa berencana berbahagia bulan depan, musim panas berikutnya, Ramadhan setelah yang ini, atau 2 ke tahun depan atau Anda bisa berbahagia sekarang. Kebahagiaan adalah masalah keputusan."
"Putuskan untuk berbahagia, lalu lakukan hal-hal yang membahagiakan Anda dan mereka yang mencintai Anda."
"Umur tidak mencegahmu dari jatuh cinta, tapi cinta dapat memanjangkan kemudaan dan umurmu."
"Aku menyanyi untuk melupakan masalahku. Ternyata, suaraku lebih jelek daripada masalahku."
"Pilihlah wanita yang sudah terlihat cantik tanpa berhias. Itulah wanita cantik yang sesungguhnya."
"Jangan minder kalau orang mencemooh kesukaan Anda makan di pinggir jalan. Itu tetap lebih baik daripada makan di tengah jalan."
"Kekecewaan adalah kekuatan yang seharusnya menjadikanmu berlaku lebih tegas untuk tidak dikecewakan lagi."
"Berhati-hatilah dalam kemewahanmu, karena sebagian besar kemewahan tidak mencerminkan kesyukuran."
"Sedang single bukanlah nasib buruk. Ini hanya masa transisi untuk menyiapkan diriku bagi cinta yang lebih indah."
"Sering, kita mengabaikan mereka yang mencintai kita, tapi mencintai mereka yang mengabaikan kita."
"Wanita baik-baik tidak akan membiarkan bibir indahnya mengatakan cowok kere"
"Bagi hati yang berani, tidak ada yang tidak mungkin. Tetapi bagi hati yang penakut, yang pasti pun akan diperlakukan sebagai tidak mungkin."
"Orang yang mempermainkan wanita akan dipermainkan oleh kehidupan, dan sebaliknya."
"Cinta yang sempurna tidak terjadi antara dua jiwa yang sempurna, tapi antara dua jiwa yang jujur di dalam kesahajaannya."
"Tuhan Maha Adil, maka apa pun kekuranganku, pasti ada kelebihan pada diriku yang bisa kugunakan untuk suksesku."
"Kualitas masa depan Anda tidak ditentukan oleh masa lalu Anda, tapi oleh kebaikan yang Anda lakukan hari ini."
"Belajarlah untuk menerima masa lalu Anda, sehingga walaupun Anda ingat, ia tak terasa sakit lagi."
"Putuskanlah untuk berbahagia. Sesungguhnya lebih banyak alasan bagimu untuk bersyukur daripada bersedih."
"Kehidupan ini untuk digunakan dengan aktif, bukan untuk ditelantarkan dengan pasif. Marilah kita kurang mengkhawatirkan, dan lebih banyak bertindak"
"Sebetulnya wanita tidak ingin dimengerti, karena tidak mungkin. Wanita ingin dicintai, dengan utuh dan setia."
"Jangan pernah berhenti berharap. Harapan adalah doa. Ingatlah, bahkan mereka yang belum mempercayai adanya Tuhan, juga berharap - yang sesungguhnya adalah doa."
"Anda tidak akan menemukan kedamaian dan kebahagiaan, jika Anda ingin move on, tapi masih terus hang on."
"Pendidikan pertama yang kita dapat dari berpuasa adalah kecintaan untuk selalu jujur kepada diri kita sendiri."
"Bertarunglah untuk memenangkan kekasih yang juga akan berperang demi cintamu. Yang selain itu, abaikan saja."
"Sebuah tindakan untuk sebuah doa, jauh lebih baik daripada sebuah keluhan sebagai doa."
"Hanya dia yang menyerah, yang kalah. Tidak ada kesulitan yang lebih kuat daripada kegigihan. Anda akan menang, asal hati Anda cukup sabar untuk menjadi wadah bagi kegigihan itu."
"Janganlah kehilangan rasa percaya diri, hanya karena komentar jiwa-jiwa kecil yang iri dengan kebaikan hidupmu."
"Dua kunci kehebatan kita adalah memandaikan diri untuk melakukan yang belum bisa kita lakukan, dan memberanikan diri untuk melakukan yang selama ini kita takuti."
"Belajarlah untuk diam. Heningkanlah hatimu dan tenangkanlah pikiranmu. Semuanya menjadi lebih jelas di dalam kedamaian."
"Orang yang jatuh cinta hanya mengenal mulainya dan keindahannya, tapi lupa akan adanya kemungkinan ia berakhir."
"Aku tak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yang bisa kulakukan mencintaimu segenap hatiku"
"Ketika kau mencintainya dan aku hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu"
"Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakanmu walau hanya sebentar"
"Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya"
"Aku pasrahkan cintaku untukmu pada yang kuasa, meski dengan tangisan kau kulepaskan, hanya demi kebahagiaanmu"
"Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tau, kau mencintaiku"
"Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu adalah aku" "Saat kita jauh sebenarnya hanya raga kita yang jauh"
"Waktu yang mempertemukan kita, waktu yang membuktikan cinta kita untuk bersama"
"Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumklu, berjuta cinta bermuara disana"
"Ketika aku tak ada disampingmu bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu"
"Merindumu adalah kemampuanku, walau kita belum bertemu. Aku padamu"
"Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh"
"Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku"
"Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah kebelakang, ada aku yang selalu menantimu"
"Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan setia menunggumu disini"
"Aku disini cintaimu hingga akhir, meski air mata tak terbendung senyumku tetap terukir"
"Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu, sederhana tapi tidak sesederhana itu"
"Aku ingin bertemu denganmu, merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah sebentar saja"
"Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku mencintaimu adalah bahagiaku"
"Hati manusia seperti kendi, tidak ada yang dapat melihat kejernihannya, hanya dapat dilihat dari apa yang dikeluarkannya"
"Cinta kata yang sederhana tapi menyimpan 1000 rahasia"
"Cinta adalah misteri dalam hidupku yang tak pernah ku tau akhirnya"
"Katakan apa yang ingin dikatakan, karena cinta tak pernah bohong untuk dicintai dan mencintai"
"Para pencari sejati, dimanapun engkau berada.. Disini aku menanti"
"Sebenarnya kita tidak takut untuk mengatakan cinta, hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya"
"Ketika hidup memberi 100 alasan untuk menangis, kamu datang membawa 1000 alasan untuk tersenyum"
"Hal terbaik yang bisa didapatkan seorang pria adalah seorang wanita yg memandangnya sebagai harta yg tdk bisa dibeli dengan uang"
"Berhenti bertanya-tanya seperti apa hidupmu nanti, karena apapun yg terjadi dalam hidupmu adalah kamu yg memutuskan."
"Jangan pernah berpikir kamu bukan siapa-siapa, karena kamu tak pernah tahu bahwa ada seseorang yg berpikir kamu adalah segalanya."
"Jodoh itu banyak pilihannya. Pilih satu yang terbaik, jika sudah diberi bahagiakanlah dia,dan setialah."
"Cara mencapai keberhasilan mulai muncul saat Anda memutuskan untuk bertindak walaupun belum tahu cara untuk berhasil."
"Jika Anda telah memiliki impian, berilah tanggal bagi pencapaiannya, dan impian itu akan menjadi cita-cita. Ingatlah, bahwa CITA-CITA ADALAH IMPIAN YANG BERTANGGAL."
Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.
Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki.
Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.
Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.
Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.
Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.
"Tidak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas" "Hati yang mencinta itu akan selalu awet muda"
"Diamku, caraku merindukanmu, memberikanmu banyak waktu untuk mengeja kebersamaan kita"
"Kamu dan kisah kita adalah tulisan tangan Tuhan, aku tak mampu mengingkari, bahkan tak dapat menyesali"
"Mengenalmu, adalah cara Tuhan menghadirkan kebahagiaan dalam hidupku"
"Ada saatnya mencintai bukan lagi sebuah perasaan, tetapi sebuah keputusan yang harus kita pilih"
"Sejauh apapun kita nantinya, percayalah rindu ini akan tetap pulang kehatimu, rumah terindah"
"Aku menyederhanakan rinduku, mengemasnya dalam doa, berharap akan terlaksana diwaktu yang indah disaat yang tepat"
"Kesabaran adalah kesediaan untuk tetap memelihara kebaikan sampai pada masa doa kita dijawab oleh Tuhan"
"Ketika mimpi membawamu pergi berlari menjauhi ingatanmu, kembalilah dan aku masih selalu menantimu disini"
"Kebencian menimbulkan pertengkaran, tetapi cinta menutupi segala pelanggaran"
"Kebiasaan mengucap syukur akan menambah energi baru. Kebiasaan mengeluh hanya akan menambah beban baru"
"Bersyukurlah jika kita masih punya masalah, itu salah satu tanda bahwa kita masih hidup"
"Siapa pun boleh membenci Anda tapi ingatlah TUHAN tetap mengasihi Anda"
"Orang yang tidak ingin tertunda kebahagiaannya, dia harus mendahulukan tercapainya kebahagiaan orang lain"
"Cinta adalah ketika kamu temukan seseorang yang lebih baik, namun tetap bersama dia yang telah kamu janjikan untuk bersama selamanya"
"Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan, Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani"
"Ketika kamu menyadari bahwa kebahagiaan ada dalam dirimu sendiri, kamu tak akan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain"
"Yakinlah, semua akan menjadi lebih baik ketika kamu berhenti mengeluh"
"Hanya karena seseorang selalu ada untukmu, bukan berarti kamu hanya datang kepadanya ketika orang lain sedang sibuk"
"sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi"
"Keberhasilah diperoleh bukan karena keturunan, tetapi karena ketekunan"
"Cinta yg didasari oleh kesabaran dan ketulusan tak akan pernah ada batasnya, meski mungkin pernah disakiti, ia selalu bisa memaafkan"
"Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta"
"Cinta itu sederhana, aku dan kamu, dan tidak ada yang lain, aku untukmu, dan kamu untukku, yang lain cuma nonton"
"Dalam hidup, Tuhan seringkali memakai kelemahanmu untuk menjadikanmu unik dan istimewa"
"Tak butuh banyak penjelasan untuk sekedar merindukan, Karena rinduku hanyalah bekas luka, yang pulih dengan senyumanmu"
"Orang yang kau cintai adalah orang yang jika melukaimu - melukaimu paling dalam, Tapi itulah resiko cinta"
"Diantara senja yang tetap setia, aku akan tetap tinggal para perasaan yang sama meski kisah kita yang berbeda"
"Teruntuk kamu yang rela berkorban demi oranglain, Ingatlah mungkin manusia melupakan apa yg kamu lakukan, Tapi Tuhan tidak"
"Seseorang yang benar-benar mencintaimu, tidak akan pernah mempertahankan cintanya dengan sebuah kebohongan"
"Pilihlah pasangan yang baik, jika kamu mau memiliki masa depan yang juga baik"
"Cinta sejati bukanlah cinta tanpa cacat, tapi cinta yang selalu belajar dan tumbuh bersama"
"Jika Anda berani mengatakan Selamat Tinggal hidup akan menghadiahkan Anda dengan Hallo yang baru"
"Pemberani yang sesungguhnya adalah orang yg bertanggungjawab atas apa yg dilakukannya, dan tidak malu mengakui kesalahannya"
"Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa"
"Jika kita bersyukur dan menikmati apapun yg kita dapatkan, Tuhan pasti akan memberikan kesenangan yg lebih dari apa yang kita bayangkan"
"Setiap orang punya tujuan dalam hidup. Kemana pun tujuan hidupmu, yang penting adalah bersama siapa kamu menuju kesana"
"Hidup adalah proses pembelajaran untuk perbaikan diri teruslah belajar untuk menjadi baik, lebih baik dan terbaik"
"Ketika Tuhan menjawab doamu, kamu percaya pada kemampuanNya. Ketika Tuhan tak menjawab doamu, Tuhan percaya pada kemampuanmu"
"Satu-satunya yg bisa menghancurkan hidupmu adalah pikiran-pikiran negatifmu sendiri"
"Seseorang mungkin akan membencimu karena kebaikan dirimu, namun sahabat tetap menyayangimu meski mereka tahu kejelekanmu"
"Jangan menjadikan seseorang alasan kamu berubah, tapi berubalah karna itu keinginanmu untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik"
"Cara terbaik untuk merasa bahagia seutuhnya adalah dengan menerima setiap kekurangan dan mensyukuri setiap kelebihan"
"Ingatlah, di balik kegagalan itu tentunya ada pelajaran dan pengalaman berarti yang dapat dijadikan bekal di kemudian hari"
"Jika bertemu seseorang yang mampu membuatmu tertawa ketika kamu ingin menangis, jangan lepaskan! Bersamanya kamu pasti bahagia"
"Mereka yang melemahkanmu adalah alat Tuhan untuk mengajarimu tentang kedewasaan, ketegaran, dan kesabaran"
"Dalam memilih pasangan hidup, jangan melihat dari mana dia berasal, tetapi lihatlah kemana dia akan menuju."
"Aku ingin menjadi orang yg terakhir di hatimu walaupun aku bukan yg pertama."
"Jika mencintai seseorang,maka harus mencintai dirinya seutuhnya dgn segala kelebihan & kekuranganya"
"Dicintai itu bermakna, Hidup abadi di hati seseorang"
"Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi"
"Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya"
"Biasanya, gurita berwarna kecoklatan, tetapi dapat berubah menjadi hijau atau biru ketika ia merasa ketakutan."
"Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya"
"Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas"
"Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak"
"Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama"
"Cinta melihat melalui Teleskop, sedang cemburu, melihat melalui mikroskop"
"Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban"
"Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta"
"Cinta dibentuk oleh satu jiwa yang dihuni oleh dua raga" "Hidup tanpa cinta itu ibarat pohon tanpa bunga dan buah"
"Jika kau ingin dicintai, cintailah dan jadilah orang yang bisa dicintai" "Jalan menuju cinta sejati tidak akan pernah mulus"
"Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan"
"Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan"
"Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja"
"Ketika kekuasaan cinta menguasai cinta kekuasaan, akan ada kedamaian sejati"
"Bukan karena kurang cinta, tapi kurang persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia"
"Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa banyak waktu yang telah disia-siakan"
"Pertahankan Dia yang Bertahan untukmu lepaskan Dia yang tidak Menghargaimu"
"MENCINTAI tidak harus Memiliki,karna ternyata Memilikipun BELUM TENTU Mencintai"
"Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu"
"Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia"
"Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu" "Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku aku rasa aku jatuh cinta padamu"
"Hanya dengan tampil apa adanya,kamu akan mendapatkan cinta sejati karena hanya cinta sejati yang bisa menghargai kelebihan dan menerima kekurangan pasangan"
"Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu Saya memiliki sepasang tangan tetapi tidak bisa selalu melindungimu,Tapi Aku memiliki hati, yang selalu berdoa untukmu"
"Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya"
"Segera sesudah kita belajar mencinta, Kita akan belajar untuk hidup"
"Kesetiaan bukanlah tentang mengikat, melainkan melepaskan nya, dan membiarkan dirinya kembali kepada kamu untuk mengikat diri"
"Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi"
"Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah"
"Jangan memulai cinta jika takut terluka, Jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata, Jangan katakan cinta jika hati tak merasa"
"Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi, Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti"
"Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama, Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi"
"Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan, Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain"
"Caraku mencintaimu sederhana, cukup melihatmu bahagia meskipun bukan beramaku"
"Cintaku seperti perahu kertas dimasa kecil, sederhana, namun bahagia luar biasa"
"Suatu hari rindumu akan kembali kepadaku, diantara penantian semesta yang akan tetap tinggal diakhir usia"
"Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk patah hati dan tidak pernah ada waktu yang salah untuk jatuh cinta"
"Jika Tuhan mengizinkan kita menapaki sebuah perjalanan berat, Ia juga akan memberikan kita sepatu yang kuat"
"Dalam diam kita tertawa, menceritakan rindu yang tak mampu bicara, tetapi akan tinggal disini dihatiku, sampai kapan pun"
"Jika mereka percaya bahwa cinta itu buta, maka aku selalu percaya bahwa selalu ada tangan Tuhan yang menuntunnya"
"Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan"
"Pelukmu senyaman senja, obat segala luka, di senyummu juga kutemukan rindu yang menjelma menjadi obat sepi"
"Jika kau mencintaiku hanya dalam mimpi, maka biarkanlah aku tertidur selamanya"
"Perihal cinta, adalah seumpama mencabut paku diatas kayu, seperti hilang namun akan tetap membekas disana"
"Suatu hari nanti rinduku akan berakhir disini, diantara bayangan kita yang saling berbincang tentang senja"
" Persahabatan sering berakhir dengan cinta Tetapi cinta kadang berakhir BUKAN dengan persahabatan "
" Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain Tetapi kita harus sedikit berbeda Untuk mencintai satu sama lain " Cinta yang belum matang berkata: "Aku cinta kamu karena aku butuh kamu" Cinta yang sudah matang berkata: "Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"
" Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati "
" Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan "
" Segera sesudah kita belajar mencinta Kita akan belajar untuk hidup "
" Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik. "
" Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain Tetapi kita harus sedikit berbeda Untuk mencintai satu sama lain "
"Cinta yang belum matang berkata: "Aku cinta kamu karena aku butuh kamu" Cinta yang sudah matang berkata: "Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"
"Jika kita mencintai seseorang Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan"
"Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya"
"Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi"
"Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta"
"Cinta... Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti"
"Cinta tidak dapat dipaksakan Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari"
" Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, teta pi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. Mahatma Ghandi "
" Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telin ga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya mengan ugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi h ati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta. "
" Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersen yum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu."
"Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita."
"Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kam u tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya."
"Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu beru bah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama."
"Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dik ecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Ke pada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan."
"Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaran ya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang se lagi ada hayatnya."
"Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah seb elum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima ka sih atas kurniaan itu."
"Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan meng ajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahk an semangat, tetapi membangkitkan semangat"
"Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kema rahan menjadi rahmat."
"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih men yakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian un tuk menyatakan cintamu kepadanya."
"Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sanga t berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak berer ti dan kamu harus membiarkannya pergi."
"Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hati mu hancur berkeping."
"Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 baha gian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak."
"Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingg alah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi."
"Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya."
"Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan men iupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !"
"Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri , dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu han ya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya."
"Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang ber lain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh keran a embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain peranga i yang terpuji."
"Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu mel umatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ik hlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya."
"Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya"
"Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya."
"Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu d an cemburu."
"Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai ole h orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh."
"Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa men gharapkan balasan. (Dale Carnagie)"
"Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, kare na kamulah bidadari terindah dalam hidupku." Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketu"lusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu."
"Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku."
"Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok terakh ir di dunia ini. Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu."
"Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku."
"Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan se suatu hal untukmu."
“Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya seperti aku mencintai kamu Tak perduli sejauh apa jarak memisahkan, dan setebal apa rindu ini menyelimuti akan ku jaga cinta ini untukmu akan ku jurnal setiap transaksi rindu mu, biar lah cinta kita bersemayam di antara aktiva dan passive”
“Karena jodoh sudah tertulis. Bukan untuk dipaksakan.semoga kamu menjadi jodohku masih juga mencari jejakmu.. belum juga lelah, menunggu mu menemukan ku”.
.”Kamu tidak perlu menjelaskan dirimu pada ku, aku terima kamu. Apa adanya.' Ucapannya disuatu senja dahulu kala. Cinta sejati, terjadi begitu saja”.
“Tidak perlu ada pembuktian diri, tidak perlu usaha setengah mati, hanya hati yang saling ingin memiliki”.
“Lagu cinta hanya membuat butterflies di perut ku mengepakan sayapnya lebih cepat. Menghantarkan perasaan hangat ke ulu hatiku. Lagu cinta hanya membuat butterflies di perut ku mengepakan sayapnya lebih cepat. Menghantarkan perasaan hangat ke ulu hatiku.”
KATA-KATA CINTA ROMANTIS

Malam tanpa bintang. Kosong. Begitu jujur. Menghantarkan ku terlelap, yang kosong, begitu hancur. andaikan waktyu bisa berputar kembali, rasanya ingin lari keluar dan berteriak aku cinta kau! Semoga kamu tak perlu mengenal sedih ku, semoga kau mengenal ku, yang hanya ku, dengan segala baik dan buruk ku..
Meskipun aku seperti inginkan genggamanmu, sepertinya nyaman di peluk mu, seperti menyayangimu.. meski lima purnama terlewat, meski lautan sudah berjarak, masih menginginkan kau dekat, merangkai hati yang terserak. senang mu masih senang ku juga.. tawa yang memicu tawa ku.. meski hanya dari kejauhan.
Meski tak juga tamat, meski sudah dekat, meski tak juga hilang walau hanya sesaat, kamu dan namamu yang masih membuat nafasku tercekat.
Berbulan bulan lamanya, putaran purnama ke 5, dan kau masih saja disana, mengisi fikiranku, mengganggu bangun dan tidurku
Aku mencintamu karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.
Jika kamu mengerti seperti apa kasih suci itu, kasihilah diriku, seputih kasih itu, karena hanya putih kasihmu yang kumau.
Aku MencintaiMu karena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu.
Cinta itu seperti api... kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan kita ?? atau dia akan membakar kita ?? Sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta.. hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya..
Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Cinta mampu menghangatkan hati yang dingin, seperti matahari yang mencairkan gunung salju.
Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yg membuatm begitu istimewa.
Cinta hanyalah tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku... padamu.
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
Tangisan bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani. Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati.
Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.
Apa yg seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan! ikhlaskan!
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta. Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak patah hati.
Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.
Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapu diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.
Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disaiti hatinya.
Bila karena cinta kamu harus hidup di dalam kepura-puraan, maka itu berarti dia yang kamu cintai bukanlah orang yang tepat bagimu.
Saat jatuh cinta, janganlah berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk tetap bertahan, meskipun salah satunya tersakiti.
Bila kamu belum temukan dia yang tepat bagi hidupmu, maka bersabarlah. Tuhan sedang menunggu waktu yang tepat untuk menempatkan dia di dalam hidupmu.
Hanya dengan tampil apa adanya, kamu akan mendapatkan cinta sejati. Karena hanya cinta sejati yang bisa menghargai kelebihan dan menerima kekurangan pasangan.
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.
Kesetiaan bukanlah tentang mengikat, melainkan melepaskan nya, dan membiarkan dirinya kembali kepada kamu untuk mengikatkan diri.
Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.
Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.
Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
Jangan bangga kalau kekasihmu tidak cemburuan. Itu artinya dia tidak cinta.
Saya menyayangimu. Saya menjagamu, dan percayalah bahwa kehilanganmu itu sungguh menyakitkan.
Cinta itu tidak perlu alasan, karena jika alasan itu hilang. Maka cinta tersebut akan ikut menghilang bersamanya.
Walaupun raga telah tepisahkan oleh kematian, namun cinta sejati tetap tersimpan abadi di relung hati.
Jangan menyesali kepergian. Tapi, menyesal lah karena kamu tidak dapat menjaganya.
Cinta sejati itu memandang kelemahan lalu dijadikan kelebihan untuk selalu mencintai.
Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.
Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
Cinta itu tidak menjanjikan sebuah rumah tangga aman damai, tetapi penerimaan dan tanggung jawab adalah asas utama kebahagiaan rumah tangga.
Cinta hanya sebuah keindahan perasaan, cinta akan bertukar menjadi tanggung jawab apabila terbinanya sebuah rumah tangga.
Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.
Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata. Ibaratkanlah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
Ketika tangan kehidupan terasa gelap dan malam tak bernyanyi Itu adalah waktu untuk cinta dan kepercayaan Dan tangan kehidupan akan bersinar dan bernyanyi Bila seseorang mencintai dan mempercayai seutuhnya. Sejak pertama kulihat engkau,
Hal yang paling mendalam yang kurasakan adalah Kejujuran, kecerdasan dan kehangatan dirimu. Kini, pun sama hanya seribu kali lebih dalam dan lebih lembut. Aku mencintaimu sebelum kita berdekatan, Sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir.
Kita akan selalu bersama... Dan tidak ada yang akan memisahkan kita Kata pujangga; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.
Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta...
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU.
Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan. Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.
Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.
Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.
Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemuan tidak akan ada perpisahan.
Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.
Kasih... kekuatan apakah yang menggerakkanku dalam badai Mengapa aku menjadi lebih baik dan lebih kuat Serta lebih yakin pada kehidupan saat badai menerjang Aku tak mengerti dan sekarang aku menjadi lebih mencintai dirimu Dari apapun yang ada di alam ini.
Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi
Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.
Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana, cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.
Cinta adalah keabadian ... dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.
Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.

Cinta adalah misteri dalam hidupku yang tak pernah ku tahu akhirnya.
Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.
Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.
Tiada apapun yang aku punya, tiada cinta yang kurasakan, saat kamua datang aku pun terasa kamu beda.
Kamu memang beda, kini kau telah mengisi hati ini, kini kau memberi warna yang sangat indah dalam hidupku.
Waktu yang mempertemukan kita, waktu yang membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.
Ketika kau mencintainya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu.
Cinta adalah berbagi, karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.
Aku sadar aku tak sempurna, tetapi kau menyempurnakanku dengan cintamu.
Jangan bermain-main dengan seseorang yg sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu.
Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkanmu.
Saat kamu melihat fotonya, ataupun hanya mendengar suaranya, bahkan hanya membaca surat cintanya, kamu merasakan rindu, maka berbahagialah karena kamu sedang jatuh cinta.
Jika kamu inginkan sesuatu, posisikan dirimu tuk menerima hal itu, karena ia tak akan datang jika kamu sendiri tak siap menerimanya.
Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan seseorang bukan kelebihannya.
Terkadang Tuhan tak memberikan apa yang kamu inginkan, hanya karena Tuhan tahu apa yang kamu inginkan, bukan yang kamu butuhkan.
Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam.
Dimana ada cinta disitu ada kehidupan manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu, kau mencintaiku.
Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.
Ketika kesedihan menyapa, cobalah untuk tetap tersenyum. Kamu tidak pantas untuk bersedih.
Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.
Cinta dapat membuat kita melayang tinggi di langit biru yang dipenuhi oleh awan penyejuk hati, namun terkadang cinta juga yang membuat kita menjadi insan yang terbelenggu. Cinta sejati hanya ada pada Allah SWT semata. Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.
Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan, ciuman dan pertemuan. Tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian, kasih sayang dan perhatian.
Cinta itu aneh, semakin kamu berusaha menghapus dia dari hatimu, semakin sering dia muncul di pikiranmu.
Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.
Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.
Mencintaimu adalah keinginanku, memilikimu adalah dambaanku, meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah. Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.
Hanya cinta yang bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia
. Aku tak pernah memintamu sesuatu agar kamu mencintaimu dan menuntut suatu hal untuk sebuah keharusan, tapi aku hanya mengharapkanmu agar selalu mencintaiku.
Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.
Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini. Ketika kamu inginkan sesuatu, kamu tak seharusnya mencari tahu siapa yang memperhatikanmu. Karena yang harus kamu tahu adalah tujuanmu.

Kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan seluruh hatiku dengan satu ciuman. Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu akan sulit tidur. Karena kamu mengetahui bahwa kehidupanmu jauh lebih indah daripada mimpi di dalam tidurmu.
Cinta itu seperti pelangi di mana masing-masing warna akan mengalir. Merah sama seperti jantung yang berdetak. Orange sangat lucu dan manis. Kuning adalah sinar matahari yang. Hijau, memiliki banyak kegembiraan. Ungu adalah warna cinta. Dengan masing-masing warna datang dengan senyum manis, membuat hati berdetak seribu mil.
Ketika kamu melihatku, kamu akan menemukan diriku.Tetapi ketika kamu melihat hatiku, kamu akan menemukan dirimu sendiri.
Saya mencintaimu lebih dari sekali dan bahkan lebih dari ribuan padi.
Kamu seperti kamera. Kapanpun aku melihatmu, maka aku akan senyum.
Cara kamu berjalan, cara kamu berbicara, dan cara kamu menyebut namaku membuat selau mencintaimu.
Jika cinta ini adalah sebuah drama, maka aku dan kamu menjadi pemeran utama.
Jatuh cinta padamu adalah perasaan yang tidak pernah bisa aku jelaskan.
Jika saya bisa terus bersamamu di dalam mimpi, saya akan terus tidur selamanya. Jatuh cinta bukanlah rencana dalam sebuah kehidupan.
Karena kamu ada di dekatku, aku tersenyum lebih sering, dan aku mencintai lebih banyak.
Aku hanya mengharapkan satu hal darimu, jatuh cintalah padaku.
Aku tidak akan pernah bilang kepada siapapun bahwa suaramu adalah lagu favoritku.
Percakapan yang pendek denganmu akan lebih penting daripada percakapan berjam-jam dengan orang lain.
Setelah aku jatuh cinta padamu, aku sangat jatuh cinta pada hidupku.
Cintamu lembut bagaikan salju, dan pandanganmu indah bagaikan surga. Kamu selalu berusaha membuatku tersenyum, meskipun harimu buruk.
Cinta tidak pernah logis, karena sesuatu yang logis bukan cinta Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu.
Aku hanya ingin melihatmu, menggenggam tanganmu, dan mengatakan bahwa aku mencintaimu.
Hatiku sempurna karena ada dirimu, dan cintaku sempurna karena aku memilikimu. Kamu adalah motivasi terbesarku untuk terus bangun di pagi hari.
Cinta adalah ketika wanita dan pria duduk berdekatan sementara ada ruang yang sangat lebar di samping mereka. L kerinduan O selama V berbagai E emosi
Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.
Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku.
Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu
Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya
Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu  cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.  jangan sampai dulu anda tutupi perasaanmu. dikarenakan kendati mulutmu sanggup untuk berkata tidak, matamu gak bakal dapat menutupinya.
kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.  cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan.  pas bersua, saya gak hiraukan. pas kau pergi, saya selamanya menunggu anda. apakah ini namanya cinta?  Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku
Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya.
Aku memang tidak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu karena engkau melengkapi ketidak sempurnaanku.
Apakah engkau tau sebatas apa cintaku padamu? Pergilah ke tengah laut, jika engkau bisa melihat batas laut disana berarti engkau telah melihat batas cintaku.
Dulu aku berfikir aku harus mendapatkan wantita/lelaki cantik/ganteng, namun sekarang aku sadar aku hanya membutuhkanmu.
Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.
jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu.  jangan sampai menangis untuk kembali mengenang waktu lantas. menangislah untuk melepas waktu lantas.
Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanu.
Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.
Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika.
Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka.
Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.
Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.
‘Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.
Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.
Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.
Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.
Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.
Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.
Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.
Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.
KATA-KATA CINTA GALAU


“Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.” -Anonim
“Patah hati adalah sebuah pengalaman, bukan kerugian.” -Cameron Diaz
“Sebenernya PHP itu ga' da, kalo ga' da: kegeeran”. –Anonim
“Cinta, sebuah kata yang tak persis pengertiannya, kecuali ketika kita merasakan sakitnya.” -Goenawan Mohamad
“Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yang datang lalu pergi lagi.”
-Anonim “Mungkin bila sampai masanya nanti kupu-kupu rindu ini telah menemukan bunganya sendiri engkau bukan lagi mawar yang pantas mengakar di hatiku sebab pernah tertusuk duri-durimu membuatku terus terbangun pada kenyataan tanpa dirimu.” -Firman Nofeki
“Jangan beri aku harapan kalo kamu tidak berniat memberikannya.”-Anonim
“Mencintai tak berarti harus memiliki. Mencintai berarti pengorbanan untuk kebahagiaan orag yang kita cintai. Cinta tak pernah meminta untuk menanti. Ia mengambil kesempatan. Itulah kberanian. Atau mempersilakan. Yangg ini pengorbanan.”  -Salim Akhukum Fillah
“Bukan cintanya yang menyakitkan, melainkan memilih seseorang yang salah.”  -Anonim
“Jika kamu patah hati, itu adalah sinyal yang baik. Berarti kamu punya kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru.” -Elizabeth Gilbert
“Aku suka berjalan dalam hujan, karena tidak akan ada yang tahu aku menangis.” – Anonim
“Berawal dari mimpi yg tak berarti lalu menjadi angan-angan yg menusuk hati.” Wildan Faris Afif
“Semakin banyak kebohongan,semakin banyak kebenaran yang akan terungkap”. -Anonim
“Cinta saja tidak cukup. Sebenarnya dunia ini tidak mengenal kata cukup.” -Devania Annesya
“Aku bisa menghapus air mata di pipiku. Tetapi, aku tak bisa menghapus rasa sakit di dalam hatiku.” –Anonim
“Cinta itu punya bentuk yang berbeda-beda. Terasa beda dengan setiap orang. Bukan berarti itu bukan cinta.” -Winna Efendi
“Ketika aku ingin maju,kamu selalu membuatku mundur. Ketika aku ingin mundur,kamu selalu membuatku ingin maju. Ada apa denganmu?”.
-Anonim “Cinta diawali dengan sebuah senyuman, tumbuh dengan sebuah ciuman, dan berakhir dengan sebuah air mata.” –Anonim
“Buat apa ia pelihara luka hati yang cuma membuat matanya berair?” -Dee “Kenyataan itu pahit. Tapi kebohongan itu lebih pahit.” –Anonim
"Jangan berlarut-larut oleh kesedihan, ternyata hal itu gak segampang pengucapannya ya?” -Anonim
“Aku menuliskannya sebagai tanda bahwa kita pernah ada dan mengada. Memulainya dari akhir yang bahagia sebelum membangkitkan memori yang paling luka.” -Dian Nafi
“Mencintai orang yg tidak mencintai kita rasanya sakit...” –Anonim
“Cinta adalah sebuah lubang di hati.” -Ben Hecht
“Bagaimana hampa bisa menyakitkan? Hampa harusnya berarti tidak ada apa-apa. Tidak ada apa-apa berarti tidak ada masalah. Termasuk rasa sakit.” -Dee
“Aku terlihat tegar dengan senyumku selama ini,tapi hatiku tidak cukup tegar jika kamu bisa melihatnya.” -Anonim
“Kering sudah muara sungaiku. Menamparmu yang menari, bernyanyi, dan berjalan memunggungiku. Musnah aral dalam pelarian. Kau rampas sukmaku.” -Liestianti Hapsari
“Kamu seneng ga sekarang udah ga ada aku lagi sebagai penghalang hubungan kalian? Semoga bahagia bagi kamu yang pernah mengisi hati ini.” –Anonim
“Kamu mungkin adalah gelap tempatku sembunyi, aman terlindung dari pahit ini. Kamu adalah tembok besi tempatku berteduh, menjagaku tetap utuh. Kamu bisa jadi adalah semua itu... kini saatnya melangkah pergi. Tak bisa selamanya dalam gelap dan tembok ini.” -Devania Annesya
“Kita tidak akan pernah benar-benar berhenti mencintai seseorang. Kita hanya belajar untuk hidup tanpa mereka.”  -Winna Efendi
“Kadang kita tidak menyadari kapan monster lahir dalam diri kita. Kadang kita tidak pernah menyadari momen di mana kita menyakiti orang-orang yang mencintai kita. Dan seringkali sudah terlambat ketika menyadarinya. Semua sudah tidak sama lagi.” -Devania Annesya
“Ketika aku mendapatkan cintanya, aku tak mendapatkan orangnya. Ketika aku mendapatkan orangnya, aku tak mendapatkan cintanya. Miris, karena pada akhirnya aku (selalu) tak bisa mendapatkan keduanya.” –Anonim
“Bukan aku tak mencitaimu tapi inilah caraku menjaga hati dan kita dari pada mendekapkan api jahanam ke atas dadaku,lebih baik aku dibakar bara api rindu dalam kesabaran menunggumu, meski dalam waktu sejauh perjalan usiaku.”
-Firman Nofeki “Kenangan itu, betapapun pahitnya, selalu bisa dikenang dan ditempatkan kembali di hati kita. Dan, biarlah memori beristirahat disana. Biarlah kita kunjungi suatu saat.” -Iwan Setyawan
“Mulutku berkata: Aku baik. Jemariku mengetik: Aku baik-baik saja. Hatiku berkata: Aku sakit.” -Anonim
“Aku merindukan kebahagiaan saat kita bersama dahulu.” –Anonim
“Mulutku memang sudah berkata tidak untuk dirimu, tapi sejatinya hatiku masih mengharapkanmu. Harus kau tahu, sebelas tahun mencintai dan menunggu untuk disakiti itu bukanlah waktu yang sebentar.” -Liestianti Hapsari
“Pertengkaran yang tak tertahankan membuat kita sakit, tapi akhirnya menyadari, saatnya mengucap selamat tinggal.” –Anonim
“Bukankah ini perasaan jatuh cinta yang sebenarnya - bukan keinginan untuk kabur dari kehidupan, tapi untuk mencegah hidup melarikan diri dari kamu.” -Thomas Wolfe
“Angin dingin di kamarku, hari berubah gelap dan aku dihantui kenangan akanmu.” –Anonim
“Jadikan ini, perpisahan yang termanis, yang indah dalam hidupmu sepanjang waktu.” –Lovvarian
“Lebih baik sendiri, daripada bersama seseorang yang membuatmu merasa kesepian.” –Anonim
“Tidakkah menyedihkan saat kamu sangat tersakiti, kamu hanya bisa berkata : Saya sudah terbiasa tersakiti.” –Anonim
“Aku baru menyadari bahwa antara Cinta dan Rasa Ingin Memiliki itu tidak sama.”  -Habiburrahman El-Shirazy
“Aku pikir aku sudah mengenalmu dengan baik, tetapi sekarang aku tahu bahwa aku salah.” -Anonim
“Aku dapat melihat diriku sendiri perlahan-lahan memudar dari pikiranmu.” -Anonim
“Mengapa ada derita bila bahagia tercipta. Mengapa ada sang hitam bila putih menyenangkan.” –SO7
“Kau ajarkan aku bahagia, kau berikan aku derita.” SO7
“Hal yang tersusah di dunia ini adalah memperbaiki hati yang bahkan tidak kamu patahkan sendiri.” –Anonim
“Hanya dia yang berasal dari tulang rusukku lah kelak yang bisa merawat hati ini. sebab dialah yang pernah bersemayam dekat dengan detaknya.”  -Firman Nofeki
“Enam huruf, dua kata. Kamu dapat mengatakannya dengan mudah, tapi sulit untuk menjelaskannya, bahkan lebih sulit untuk melakukannya: Move On.” –Anonim
“Tidakkah ironis saat kita saling acuh dan berpura-pura seseorang sudah tak ada lagi di muka bumi saat cinta memudar?” –Anonim
“Jika sakit bisa menjadi sebab seseorang meninggal dunia. Mungkin sakit hati yang berkepanjangan juga mampu membuat seseorang meninggalkan dunia.” -Riema Bashyr
"Aku takut karena...Aku ga mau orang lain memiliki hati kamu...Aku ga mau orang lain mencium bibirmu...Aku ga mau orang lain ada ditangan kamu..Aku ga mau orang lain jadi orang yang satu-satunya kamu cintai...Aku takut karena aku ga mau orang lain mengambil tempatku”. -Anonim
"Kurasa bagian dari diriku akan selalu menunggumu.” –Anonim
“Bahagia itu bagaimana hati menikmati.”  -Nunna Lita
"Sulit untuk melepaskan semua kenangan yang baik. terutama saat kamu ingin itu terjadi lagi." –Anonim
“Jika puisi tak jua mampu mewakilkan perasaanku padamu, kekasih biarlah kuhantarkan dengan do'a-do'a yang kutompangkan lewat kereta Tuhan dimalam-malam buta biarlah kuwakilkan lewat sampan-sampan yang berlayar diatas genangan air mata munajat.” -Firman Nofeki
"Gimana aku bisa ngelupain kamu saat kamu selalu dalam pikiran ku?” -Anonim
“Gimana bisa aku ga' membutuhkan kamu sementara kamu adalah segala yang aku inginkan.” -Anonim
“Gimana aku bisa membiarkan kamu pergi sementara aku tidak bisa melihat kita jauh?” –Anonim
“Biarlah hati ini patah karena sarat dengan beban, dan biarlah dia meledak karena ketegangan. Pada akhirnya perbuatan manusia menentukan, yang mengawali dan mengakhiri. Bagiku, kata-kata hiburan hanya sekedar membasuh kaki. Memang menyegarkan. Tapi tiada arti. Barangkali pada titik inilah kita berpisah.” -Pramoedya Ananta Toer
“Gimana bisa aku mencintai kamu sementara kamu mengendalikan hatiku?" -Anonim
“Cinta mendatangkan cinta, dan benci mendatangkan benci.” -Ella Wheeler Wilcox
"Aku merasa seperti menunggu sesuatu yang tidak akan terjadi." –Anonim
"Bisakah seseorang memberitahuku kapan giliranku untuk bahagia?" –Anonim
“Kebodohan antara memaafkan ataupun melupakan; mereka yang naif akan memaafkan dan melupakan; mereka yang bijak akan memaafkan tetapi tidak melupakan.” -Thomas Szasz
"Hanya karena aku mebiarkanmu pergi, bukan berarti aku menginginkannya." –Anonim
"Aku membenci diriku atas penantian yang tak pasti untukmu." -Anonim
“Jangan menunda. Jangan habiskan separuh hidupmu untuk menunggu waktu yang tepat. Seringnya, saat kau sadar, waktu yang tepat itu sudah lewat. Kalau sudah begitu, kau cuma bisa menyesal.” -Windry Ramadhina
“Aku tahu aku tidak cantik, tapi setiap hari aku harap kamu berpikir aku cantik." –Anonim
“Cinta tumbuh dalam kecantikan, ketika sudah menjadi cantik, mati.” -John Donne
"Air mata adalah kata-kta yang hati tidak dapat ucapkan." -Anonim
“Dan aku akan terus menunggu dalam keadaan hanya kamu yang tahu berapa lama lagi aku harus menunggu.” -Norman Erikson Pasaribu
"Apa yang dia punya yang aku ngga punya?" –Anonim
“Perceraian itu seperti amputasi; kamu bisa melewatinya, tetapi ada bagian yang hilang dari dirimu.” -Margaret Atwood
"Kadang-kadang aku bertanya apakah kamu pernah memikirkan aku. lalu aku berpikir lagi bahwa aku membuang-buang waktuku untuk memikirkanmu. tapi kemudian, kamu bukan yang membuang-buang waktu." –Anonim
“Salah satu hal yang menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarnya kecuali diri sendiri.” –Fadjar
"Aku tidur memikirkan kamu. aku bangun memikirkan kamu. apapun yang kulakukan, aku memikirkan kamu. kelihatannya aku tidak bisa mengeluarkan kamu dari pikiranku." -Anonim
“Bagaimana mungkin kamu pergi begitu saja setelah semua hal yang terjadi? Kamulah yang terburuk! Karena kamu datang serupa angin, mengisi yang hampa, untuk kemudian pergi begitu saja, seakan tidak terjadi apa-apa.” -Devania Annesya
"Aku merindukan kamu. aku hanya ingin menuliskannya dibatu bata dan melemparkannya ke wajah kamu lalu kamu akan tahu persis seberapa sakitnya merindukanmu." -Anonim
"Selamat tinggal cintaku." -Avril Lavigne
“Aku berhenti berharap, dan menunggu datang gelap hingga nanti suatu saat tak ada cinta kudapat.“ –SO7
“Sentulah hatinya bukan tubuhnya. Curi perhatiannya bukan keperawanannya. Buat dia tersenyum, jangan biarkan air matanya terbuang sia-sia.” –Anonim
“Rindu adalah mahkota kebesaran yg kukenakan, berharap kamu dapat mengenaliku dari kejauhan. padamu, apa yg kusebut sebagai cinta tak lebih tegar dari setetes embun yg berhastrat meretaki bebatuan, tak lebih khusyuk dari do'a-do'a yg kuisyaratkan dalam munajat-munajat hening pengharapan.” -Firman Nofeki
“Aku tidak dapat mengingat namamu, dapatkah aku memanggilmu: Milikku. Aku juga tidak dapat mengingat namaku, kau dapat memanggilku: Milikmu”. –Anonim
“Aku pulang, tanpa dendam, kuterima kekalahanku. Aku pulang, tanpa dendam kusalutkan kemenanganmu.” –SO7
“Cinta bertahta bukan karena kebahagiaan, tetapi cinta bertahta karena kesetiaan pada satu cinta.” -Anonim
“Dik, kamu tahu gak istilah Mama untuk orang yang sudah pernah merasakan patah hati?' 'Apa, Ma?' Nyokap menatap mata gue, lalu bilang, 'Dewasa'.” -Raditya Dika
“Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan.” –Anonim
“Sakit rasanya bila cinta bertepuk sebelah tangan tapi lebih sakit bila orang yang kamu cintai ternyata tak pernah bahagia hidup bersamamu.” -M.Rivai
“Kadang hanya dengan satu senyuman palsu, kita bisa menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.” –Anonim
“Kadang-kadang, ketika seseorang hilang dari hidup kita, maka dunia seolah kehilangan seluruh penduduknya.” –Lamartine
“Mencintai itu tak hanya sekedar untuk dicintai saja, tetapi bagaimana cara menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.” -Anonim
“Kau membuatku percaya bahwa keajaiban itu ada. Kau membuatku merasa bahwa tidak ada salahnya menulis puisi cinta dan menyimpannya dalam botol kaca. Aku datang hanya untuk mengatakan itu. Karena selanjutnya, aku akan selalu membencimu di sisa hidupku.” -Devania Annesya
“Aku mungkin masih bisa menunggu kehadiran cintamu, tapi jika aku sudah lelah. mungkin itu saatnya aku akan mencoba melepaskan dan melupakan mu untuk selamanya.” –Anonim
“Salah satu kelemahan terbesar manusia adalah keraguan untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang dicintainya.” -Orlano A Battista
“Penyesalanmu akan lebih terasa saat nanti aku lebih bahagia tanpa kehadiranmu.” –Anonim
“Bila kamu berani untuk dicintai, berarti kamu harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan sesuatu.” -Anonim
“Jika sebuah pernikahan hanya menjelma menjadi neraka, lalu untuk apa sebenarnya mempertautkan cinta dalam sebuah ikatan seperti itu? Di hadapan Tuhan pula.” -Dian Nafi
“Terkadang kamu takut terlalu dekat dengan seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.” –Anonim
“Cinta dan lampu lalu lintas, bisa menjadi sesuatu yang terkejam di dunia.” -Sesame Street
“Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidup jadi lebih buruk.” –Anonim
“Aku benci melihat orang yang kucinta bahagia bersama orang lain tapi aku lebih membenci jika melihat orang yang kucinta tidak  bahagia jika bersamaku.” –Anonim
“Apakah kau memilih untuk bersama orang yang kau cinta atau bersama orang yang mencintaimu?.” –Anonim
“Bukanlah persoalan melakukan sesuatu yang kau cinta, tetapi tentang melakukan berbagai hal bersama orang yang kau cintai.” –Anonim
“Kenapa masih sulit melupakan walaupun sudah terlukai? -Moses”  -Winna Efendi
“Jangan hanya berdo’a untuk menikahi orang yang kau cintai tapi juga berdo’alah untuk mencintai orang yang kau nikahi.” –Anonim
“Rasa kehilangan itu wajar. Tapi percaya deh, semuanya akan baik-baik aja. Suatu hari, lo akan bangun dan nggak merasakan apa-apa. Semua beban dari masa lalu lo, rasa sedih ini, puff! hilang begitu saja. Dan saat itu, lo akan lebih ikhlas menjalani semuanya, karena lo udah menerima bahwa kenyataan nggak bisa diubah.”  -Winna Efendi
“Jika mencintai seseorang, biarkan dia pergi karena bila ia kembali itu artinya ia adalah jodohmu dan jika ia tidak kembali, berarti ia bukan jodohmu.” -Anonim
“Aku masih terus mengingatmu, dan membiarkan kenangan itu lesap menguap kedalam lapisan hari-hari. agar disetiap pagi, kenangan tentangmu kembali mengembun di fikiranku. meluruhkan semua rasa itu, utuh dan putih.” Firman Nofeki
“Kadang ku tak mengatakan apa yang kurasakan karena aku berharap keheningan antara kita dapat memberimu petunjuk.” –Anonim
“Kamu bisa berkorban tanpa mencintai tapi kamu tidak akan bisa mencintai tanpa berkorban.” -Anonim
“Kejarlah orang yang kau cinta, jangan biarkan dia pergi begitu saja, ia tidak datang begitu saja ke dalam hidupmu tanpa alasan.” –Anonim
“Ku sangat merindukanmu tapi bagaimana bisa aku merindukan seseorang yang tak bisa kumiliki?” -Anonim
“Tragedi terbesar dalam kehidupan bukan pemusnahan manusia, tetapi saat mereka berhenti mencintai.” -W. Somerset Maugham
“Mengorbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaan orang yang kau cinta adalah cinta yang sebenarnya.” -Anonim
“Aku gak mau sepuluh, dua puluh tahun dari hari ini, aku masih terus-terusan memikirkan orang yg sama. bingung di antara penyesalan dan penerimaan.” -Dee
“Orang bilang cinta itu menyakitkan, tapi sebenarnya bukan cinta yang menyakitkan tapi dirimu yang telah menyakiti aku.” Anonim
“Mencintai tidak bisa menunggu.” -Iwan Setyawan
“Perlu waktu untuk menyembuhkan luka karena cinta dan kadangkala  diperlukan waktu selamanya.” –Anonim


“Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.” -Anonim
“Patah hati adalah sebuah pengalaman, bukan kerugian.” -Cameron Diaz
“Sebenernya PHP itu ga' da, kalo ga' da: kegeeran”. –Anonim
“Cinta, sebuah kata yang tak persis pengertiannya, kecuali ketika kita merasakan sakitnya.” -Goenawan Mohamad
“Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yang datang lalu pergi lagi.”
-Anonim “Mungkin bila sampai masanya nanti kupu-kupu rindu ini telah menemukan bunganya sendiri engkau bukan lagi mawar yang pantas mengakar di hatiku sebab pernah tertusuk duri-durimu membuatku terus terbangun pada kenyataan tanpa dirimu.” -Firman Nofeki
“Jangan beri aku harapan kalo kamu tidak berniat memberikannya.”-Anonim
“Mencintai tak berarti harus memiliki. Mencintai berarti pengorbanan untuk kebahagiaan orag yang kita cintai. Cinta tak pernah meminta untuk menanti. Ia mengambil kesempatan. Itulah kberanian. Atau mempersilakan. Yangg ini pengorbanan.”  -Salim Akhukum Fillah
“Bukan cintanya yang menyakitkan, melainkan memilih seseorang yang salah.”  -Anonim
“Jika kamu patah hati, itu adalah sinyal yang baik. Berarti kamu punya kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru.” -Elizabeth Gilbert
“Aku suka berjalan dalam hujan, karena tidak akan ada yang tahu aku menangis.” – Anonim
“Berawal dari mimpi yg tak berarti lalu menjadi angan-angan yg menusuk hati.” Wildan Faris Afif
“Semakin banyak kebohongan,semakin banyak kebenaran yang akan terungkap”. -Anonim
“Cinta saja tidak cukup. Sebenarnya dunia ini tidak mengenal kata cukup.” -Devania Annesya
“Aku bisa menghapus air mata di pipiku. Tetapi, aku tak bisa menghapus rasa sakit di dalam hatiku.” –Anonim
“Cinta itu punya bentuk yang berbeda-beda. Terasa beda dengan setiap orang. Bukan berarti itu bukan cinta.” -Winna Efendi
“Ketika aku ingin maju,kamu selalu membuatku mundur. Ketika aku ingin mundur,kamu selalu membuatku ingin maju. Ada apa denganmu?”.
-Anonim “Cinta diawali dengan sebuah senyuman, tumbuh dengan sebuah ciuman, dan berakhir dengan sebuah air mata.” –Anonim
“Buat apa ia pelihara luka hati yang cuma membuat matanya berair?” -Dee “Kenyataan itu pahit. Tapi kebohongan itu lebih pahit.” –Anonim
"Jangan berlarut-larut oleh kesedihan, ternyata hal itu gak segampang pengucapannya ya?” -Anonim
“Aku menuliskannya sebagai tanda bahwa kita pernah ada dan mengada. Memulainya dari akhir yang bahagia sebelum membangkitkan memori yang paling luka.” -Dian Nafi
“Mencintai orang yg tidak mencintai kita rasanya sakit...” –Anonim
“Cinta adalah sebuah lubang di hati.” -Ben Hecht
“Bagaimana hampa bisa menyakitkan? Hampa harusnya berarti tidak ada apa-apa. Tidak ada apa-apa berarti tidak ada masalah. Termasuk rasa sakit.” -Dee
“Aku terlihat tegar dengan senyumku selama ini,tapi hatiku tidak cukup tegar jika kamu bisa melihatnya.” -Anonim
“Kering sudah muara sungaiku. Menamparmu yang menari, bernyanyi, dan berjalan memunggungiku. Musnah aral dalam pelarian. Kau rampas sukmaku.” -Liestianti Hapsari
“Kamu seneng ga sekarang udah ga ada aku lagi sebagai penghalang hubungan kalian? Semoga bahagia bagi kamu yang pernah mengisi hati ini.” –Anonim
“Kamu mungkin adalah gelap tempatku sembunyi, aman terlindung dari pahit ini. Kamu adalah tembok besi tempatku berteduh, menjagaku tetap utuh. Kamu bisa jadi adalah semua itu... kini saatnya melangkah pergi. Tak bisa selamanya dalam gelap dan tembok ini.” -Devania Annesya
“Kita tidak akan pernah benar-benar berhenti mencintai seseorang. Kita hanya belajar untuk hidup tanpa mereka.”  -Winna Efendi
“Kadang kita tidak menyadari kapan monster lahir dalam diri kita. Kadang kita tidak pernah menyadari momen di mana kita menyakiti orang-orang yang mencintai kita. Dan seringkali sudah terlambat ketika menyadarinya. Semua sudah tidak sama lagi.” -Devania Annesya
“Ketika aku mendapatkan cintanya, aku tak mendapatkan orangnya. Ketika aku mendapatkan orangnya, aku tak mendapatkan cintanya. Miris, karena pada akhirnya aku (selalu) tak bisa mendapatkan keduanya.” –Anonim
“Bukan aku tak mencitaimu tapi inilah caraku menjaga hati dan kita dari pada mendekapkan api jahanam ke atas dadaku,lebih baik aku dibakar bara api rindu dalam kesabaran menunggumu, meski dalam waktu sejauh perjalan usiaku.”
-Firman Nofeki “Kenangan itu, betapapun pahitnya, selalu bisa dikenang dan ditempatkan kembali di hati kita. Dan, biarlah memori beristirahat disana. Biarlah kita kunjungi suatu saat.” -Iwan Setyawan
“Mulutku berkata: Aku baik. Jemariku mengetik: Aku baik-baik saja. Hatiku berkata: Aku sakit.” -Anonim
“Aku merindukan kebahagiaan saat kita bersama dahulu.” –Anonim
“Mulutku memang sudah berkata tidak untuk dirimu, tapi sejatinya hatiku masih mengharapkanmu. Harus kau tahu, sebelas tahun mencintai dan menunggu untuk disakiti itu bukanlah waktu yang sebentar.” -Liestianti Hapsari
“Pertengkaran yang tak tertahankan membuat kita sakit, tapi akhirnya menyadari, saatnya mengucap selamat tinggal.” –Anonim
“Bukankah ini perasaan jatuh cinta yang sebenarnya - bukan keinginan untuk kabur dari kehidupan, tapi untuk mencegah hidup melarikan diri dari kamu.” -Thomas Wolfe
“Angin dingin di kamarku, hari berubah gelap dan aku dihantui kenangan akanmu.” –Anonim
“Jadikan ini, perpisahan yang termanis, yang indah dalam hidupmu sepanjang waktu.” –Lovvarian
“Lebih baik sendiri, daripada bersama seseorang yang membuatmu merasa kesepian.” –Anonim
“Tidakkah menyedihkan saat kamu sangat tersakiti, kamu hanya bisa berkata : Saya sudah terbiasa tersakiti.” –Anonim
“Aku baru menyadari bahwa antara Cinta dan Rasa Ingin Memiliki itu tidak sama.”  -Habiburrahman El-Shirazy
“Aku pikir aku sudah mengenalmu dengan baik, tetapi sekarang aku tahu bahwa aku salah.” -Anonim
“Aku dapat melihat diriku sendiri perlahan-lahan memudar dari pikiranmu.” -Anonim
“Mengapa ada derita bila bahagia tercipta. Mengapa ada sang hitam bila putih menyenangkan.” –SO7
“Kau ajarkan aku bahagia, kau berikan aku derita.” SO7
“Hal yang tersusah di dunia ini adalah memperbaiki hati yang bahkan tidak kamu patahkan sendiri.” –Anonim
“Hanya dia yang berasal dari tulang rusukku lah kelak yang bisa merawat hati ini. sebab dialah yang pernah bersemayam dekat dengan detaknya.”  -Firman Nofeki
“Enam huruf, dua kata. Kamu dapat mengatakannya dengan mudah, tapi sulit untuk menjelaskannya, bahkan lebih sulit untuk melakukannya: Move On.” –Anonim
“Tidakkah ironis saat kita saling acuh dan berpura-pura seseorang sudah tak ada lagi di muka bumi saat cinta memudar?” –Anonim
“Jika sakit bisa menjadi sebab seseorang meninggal dunia. Mungkin sakit hati yang berkepanjangan juga mampu membuat seseorang meninggalkan dunia.” -Riema Bashyr
"Aku takut karena...Aku ga mau orang lain memiliki hati kamu...Aku ga mau orang lain mencium bibirmu...Aku ga mau orang lain ada ditangan kamu..Aku ga mau orang lain jadi orang yang satu-satunya kamu cintai...Aku takut karena aku ga mau orang lain mengambil tempatku”. -Anonim
"Kurasa bagian dari diriku akan selalu menunggumu.” –Anonim
“Bahagia itu bagaimana hati menikmati.”  -Nunna Lita
"Sulit untuk melepaskan semua kenangan yang baik. terutama saat kamu ingin itu terjadi lagi." –Anonim
“Jika puisi tak jua mampu mewakilkan perasaanku padamu, kekasih biarlah kuhantarkan dengan do'a-do'a yang kutompangkan lewat kereta Tuhan dimalam-malam buta biarlah kuwakilkan lewat sampan-sampan yang berlayar diatas genangan air mata munajat.” -Firman Nofeki
"Gimana aku bisa ngelupain kamu saat kamu selalu dalam pikiran ku?” -Anonim
“Gimana bisa aku ga' membutuhkan kamu sementara kamu adalah segala yang aku inginkan.” -Anonim
“Gimana aku bisa membiarkan kamu pergi sementara aku tidak bisa melihat kita jauh?” –Anonim
“Biarlah hati ini patah karena sarat dengan beban, dan biarlah dia meledak karena ketegangan. Pada akhirnya perbuatan manusia menentukan, yang mengawali dan mengakhiri. Bagiku, kata-kata hiburan hanya sekedar membasuh kaki. Memang menyegarkan. Tapi tiada arti. Barangkali pada titik inilah kita berpisah.” -Pramoedya Ananta Toer
“Gimana bisa aku mencintai kamu sementara kamu mengendalikan hatiku?" -Anonim
“Cinta mendatangkan cinta, dan benci mendatangkan benci.” -Ella Wheeler Wilcox
"Aku merasa seperti menunggu sesuatu yang tidak akan terjadi." –Anonim
"Bisakah seseorang memberitahuku kapan giliranku untuk bahagia?" –Anonim
“Kebodohan antara memaafkan ataupun melupakan; mereka yang naif akan memaafkan dan melupakan; mereka yang bijak akan memaafkan tetapi tidak melupakan.” -Thomas Szasz
"Hanya karena aku mebiarkanmu pergi, bukan berarti aku menginginkannya." –Anonim
"Aku membenci diriku atas penantian yang tak pasti untukmu." -Anonim
“Jangan menunda. Jangan habiskan separuh hidupmu untuk menunggu waktu yang tepat. Seringnya, saat kau sadar, waktu yang tepat itu sudah lewat. Kalau sudah begitu, kau cuma bisa menyesal.” -Windry Ramadhina
“Aku tahu aku tidak cantik, tapi setiap hari aku harap kamu berpikir aku cantik." –Anonim
“Cinta tumbuh dalam kecantikan, ketika sudah menjadi cantik, mati.” -John Donne
"Air mata adalah kata-kta yang hati tidak dapat ucapkan." -Anonim
“Dan aku akan terus menunggu dalam keadaan hanya kamu yang tahu berapa lama lagi aku harus menunggu.” -Norman Erikson Pasaribu
"Apa yang dia punya yang aku ngga punya?" –Anonim
“Perceraian itu seperti amputasi; kamu bisa melewatinya, tetapi ada bagian yang hilang dari dirimu.” -Margaret Atwood
"Kadang-kadang aku bertanya apakah kamu pernah memikirkan aku. lalu aku berpikir lagi bahwa aku membuang-buang waktuku untuk memikirkanmu. tapi kemudian, kamu bukan yang membuang-buang waktu." –Anonim
“Salah satu hal yang menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarnya kecuali diri sendiri.” –Fadjar
"Aku tidur memikirkan kamu. aku bangun memikirkan kamu. apapun yang kulakukan, aku memikirkan kamu. kelihatannya aku tidak bisa mengeluarkan kamu dari pikiranku." -Anonim
“Bagaimana mungkin kamu pergi begitu saja setelah semua hal yang terjadi? Kamulah yang terburuk! Karena kamu datang serupa angin, mengisi yang hampa, untuk kemudian pergi begitu saja, seakan tidak terjadi apa-apa.” -Devania Annesya
"Aku merindukan kamu. aku hanya ingin menuliskannya dibatu bata dan melemparkannya ke wajah kamu lalu kamu akan tahu persis seberapa sakitnya merindukanmu." -Anonim
"Selamat tinggal cintaku." -Avril Lavigne
“Aku berhenti berharap, dan menunggu datang gelap hingga nanti suatu saat tak ada cinta kudapat.“ –SO7
“Sentulah hatinya bukan tubuhnya. Curi perhatiannya bukan keperawanannya. Buat dia tersenyum, jangan biarkan air matanya terbuang sia-sia.” –Anonim
“Rindu adalah mahkota kebesaran yg kukenakan, berharap kamu dapat mengenaliku dari kejauhan. padamu, apa yg kusebut sebagai cinta tak lebih tegar dari setetes embun yg berhastrat meretaki bebatuan, tak lebih khusyuk dari do'a-do'a yg kuisyaratkan dalam munajat-munajat hening pengharapan.” -Firman Nofeki
“Aku tidak dapat mengingat namamu, dapatkah aku memanggilmu: Milikku. Aku juga tidak dapat mengingat namaku, kau dapat memanggilku: Milikmu”. –Anonim
“Aku pulang, tanpa dendam, kuterima kekalahanku. Aku pulang, tanpa dendam kusalutkan kemenanganmu.” –SO7
“Cinta bertahta bukan karena kebahagiaan, tetapi cinta bertahta karena kesetiaan pada satu cinta.” -Anonim
“Dik, kamu tahu gak istilah Mama untuk orang yang sudah pernah merasakan patah hati?' 'Apa, Ma?' Nyokap menatap mata gue, lalu bilang, 'Dewasa'.” -Raditya Dika
“Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan.” –Anonim
“Sakit rasanya bila cinta bertepuk sebelah tangan tapi lebih sakit bila orang yang kamu cintai ternyata tak pernah bahagia hidup bersamamu.” -M.Rivai
“Kadang hanya dengan satu senyuman palsu, kita bisa menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.” –Anonim
“Kadang-kadang, ketika seseorang hilang dari hidup kita, maka dunia seolah kehilangan seluruh penduduknya.” –Lamartine
“Mencintai itu tak hanya sekedar untuk dicintai saja, tetapi bagaimana cara menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.” -Anonim
“Kau membuatku percaya bahwa keajaiban itu ada. Kau membuatku merasa bahwa tidak ada salahnya menulis puisi cinta dan menyimpannya dalam botol kaca. Aku datang hanya untuk mengatakan itu. Karena selanjutnya, aku akan selalu membencimu di sisa hidupku.” -Devania Annesya
“Aku mungkin masih bisa menunggu kehadiran cintamu, tapi jika aku sudah lelah. mungkin itu saatnya aku akan mencoba melepaskan dan melupakan mu untuk selamanya.” –Anonim
“Salah satu kelemahan terbesar manusia adalah keraguan untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang dicintainya.” -Orlano A Battista
“Penyesalanmu akan lebih terasa saat nanti aku lebih bahagia tanpa kehadiranmu.” –Anonim
“Bila kamu berani untuk dicintai, berarti kamu harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan sesuatu.” -Anonim
“Jika sebuah pernikahan hanya menjelma menjadi neraka, lalu untuk apa sebenarnya mempertautkan cinta dalam sebuah ikatan seperti itu? Di hadapan Tuhan pula.” -Dian Nafi
“Terkadang kamu takut terlalu dekat dengan seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.” –Anonim
“Cinta dan lampu lalu lintas, bisa menjadi sesuatu yang terkejam di dunia.” -Sesame Street
“Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidup jadi lebih buruk.” –Anonim
“Aku benci melihat orang yang kucinta bahagia bersama orang lain tapi aku lebih membenci jika melihat orang yang kucinta tidak  bahagia jika bersamaku.” –Anonim
“Apakah kau memilih untuk bersama orang yang kau cinta atau bersama orang yang mencintaimu?.” –Anonim
“Bukanlah persoalan melakukan sesuatu yang kau cinta, tetapi tentang melakukan berbagai hal bersama orang yang kau cintai.” –Anonim
“Kenapa masih sulit melupakan walaupun sudah terlukai? -Moses”  -Winna Efendi
“Jangan hanya berdo’a untuk menikahi orang yang kau cintai tapi juga berdo’alah untuk mencintai orang yang kau nikahi.” –Anonim
“Rasa kehilangan itu wajar. Tapi percaya deh, semuanya akan baik-baik aja. Suatu hari, lo akan bangun dan nggak merasakan apa-apa. Semua beban dari masa lalu lo, rasa sedih ini, puff! hilang begitu saja. Dan saat itu, lo akan lebih ikhlas menjalani semuanya, karena lo udah menerima bahwa kenyataan nggak bisa diubah.”  -Winna Efendi
“Jika mencintai seseorang, biarkan dia pergi karena bila ia kembali itu artinya ia adalah jodohmu dan jika ia tidak kembali, berarti ia bukan jodohmu.” -Anonim
“Aku masih terus mengingatmu, dan membiarkan kenangan itu lesap menguap kedalam lapisan hari-hari. agar disetiap pagi, kenangan tentangmu kembali mengembun di fikiranku. meluruhkan semua rasa itu, utuh dan putih.” Firman Nofeki
“Kadang ku tak mengatakan apa yang kurasakan karena aku berharap keheningan antara kita dapat memberimu petunjuk.” –Anonim
“Kamu bisa berkorban tanpa mencintai tapi kamu tidak akan bisa mencintai tanpa berkorban.” -Anonim
“Kejarlah orang yang kau cinta, jangan biarkan dia pergi begitu saja, ia tidak datang begitu saja ke dalam hidupmu tanpa alasan.” –Anonim
“Ku sangat merindukanmu tapi bagaimana bisa aku merindukan seseorang yang tak bisa kumiliki?” -Anonim
“Tragedi terbesar dalam kehidupan bukan pemusnahan manusia, tetapi saat mereka berhenti mencintai.” -W. Somerset Maugham
“Mengorbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaan orang yang kau cinta adalah cinta yang sebenarnya.” -Anonim
“Aku gak mau sepuluh, dua puluh tahun dari hari ini, aku masih terus-terusan memikirkan orang yg sama. bingung di antara penyesalan dan penerimaan.” -Dee
“Orang bilang cinta itu menyakitkan, tapi sebenarnya bukan cinta yang menyakitkan tapi dirimu yang telah menyakiti aku.” Anonim
“Mencintai tidak bisa menunggu.” -Iwan Setyawan
“Perlu waktu untuk menyembuhkan luka karena cinta dan kadangkala  diperlukan waktu selamanya.” –Anonim







Kata-kata Cinta Romantis dan Kata-kata Hati Yang Galau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilmusaudara.com

0 comments:

Post a Comment